23 foto ini dijamin bikin kamu terkecoh dan berpikir dua kali untuk memastikannya!

34.302 views
via: brightside.me

Ada-ada saja ide fotografer untuk menghasilkan foto yang menarik, salah satunya dengan menggunakan teknik perspektif. Dalam fotografi, kita bisa memanfaatkan sudut pandang atau perspektif untuk menciptakan hasil foto yang menarik dan bahkan menipu.

Lewat artikel ini, Kita Muda mau mengajak kamu melihat beberapa foto yang menggunakan teknik perspektif. Foto-foto ini memang agak membingungkan dan bikin gagal paham ketika pertama dilihat. Tapi kalau dipandangi lebih lama dan saksama, kamu pasti bisa memecahkan foto-foto ini, hehe.


BACA JUGA: 10 foto pilar cahaya ini bisa jadi inspirasi buat kamu yang hobi fotografi


Nah, Kawan Muda sudah siap? Mari kita lihat fotonya satu per satu!

1. Hayo, ini apa? Jangan macam-macam dulu ya mikirnya, haha.

via: brightside.me

2. Sekilas biasa saja sih, tapi…..terbalik?!

via: brightside.me

3. Jalanan rusak atau hanya refleksi di genangan air?

via: brightside.me

4. Awas, anak rakun mau kejatuhan batu!

via: brightside.me

5. Aksi akrobat pengendara sepeda…

via: brightside.me

6. Kebakaran…kebakaran….!

via: brightside.me

7. Antara mimpi dan kenyataan. Mana yang benar-benar nyata?

via: brightside.me

8. Kepalanya ada dua, menakjubkan! Eh, coba lihat lagi…

via: brightside.me

9. Pemandangan hutan di malam hari…

via: brightside.me

10. Ini gimana ceritanya, ya, di dalam air dan ada pantulannya!

via: brightside.me

11. Kolam renang di atap rumah…

via: brightside.me

12. Kelihatannya dangkal. Percaya nggak kedalamannya lebih dari 100 meter?

via: brightside.me

13. Coba tebak, kira-kira ini tempat apaan, ya?

via: brightside.me

14. Bukan bebek dengan bulu merak, kok…

via: brightside.me

15. Tampak seperti sebuah jalan yang lurus, padahal ini menara.

via: brightside.me

16. Unta kok naik unta?!!!!

via: brightside.me

17. Hutan yang melayang…

via: brightside.me

18. Kok patah?

via: brightside.me

19. Di surga? Bukan. Ini di Salar de Uyuni, Bolivia.

via: brightside.me

20. Melakukan dua hal berbeda dalam satu waktu…

via: brightside.me

21. Pohon berdaun awan, keren!

via: brightside.me

22. Percaya nggak kalau ini sebenarnya ombak? Bukan aliran sungai atau aurora!

via: brightside.me

23. Langit biru yang dipenuhi kapal.

via: brightside.me

***

Gimana Kawan Muda? Lumayan bikin terkecoh, kan? Dari 23 foto di atas, mana nih yang bikin kamu gagal paham sampai sekarang?