PDKT adalah masa-masa yang penuh perjuangan. Berbagai cara ditempuh untuk bisa dekat dengannya dan yang paling penting sih berhasil mendapatkan hatinya (ecie…). Nah, salah satunya adalah melalui komunikasi intens dengan gebetan via chatting.

Ya, kalau kamu dan orang yang di-PDKT-in jarang ketemu karena sama-sama sibuk atau mungkin beda kampus/kantor, cara PDKT paling ampuh ya dilakukan lewat aplikasi chat atau media sosial. Tapi ya gitu, enggak selamanya PDKT yang dilakukan berhasil.

Yup, kumpulan chat lucu pdkt berujung gagal ini menjadi bukti bahwa masa-masa PDKT itu enggak selamanya indah. Apalagi kalau yang di-PDKT-in ternyata enggak nangkap sinyal-sinyal dari kamu atau kamunya yang malah ke-GR-an. Ngiranya gayung bersambut, eh, ternyata cuma dianggap teman. Duh, tengsin kan!

Yuklah langsung kita lihat chat lucu pdkt gagal berikut ini. Jangan ngakak kenceng-kenceng kalau enggak mau kualat nantinya :”)

1. Waduh, langsung mundur teratur saja kali ya? Doi kayaknya sedih tuh kalau mimpinya jadi kenyataan :”)

via: brilio.net

2. Aku kangen…..   *tapi boong!* *MEH* *WHAAAAIYYY*

via: brilio.net

BACA JUGA:


3. Nyesek sih kalau ujung-ujungnya DIBAJAK! Emang kapal apa dibajak perompak :”(

via: brilio.net

4. Jangan sok deh kalau cuma pakai MOTOR matic, dia maunya MOBIL…

via: brilio.net

5. Nama kontaknya sudah ngarep banget, eh, doi sudah punya pacar dong. Kalah cepet sih lu!

via: brilio.net

6. Nah, situ sudah mikir macem-macem sih. Dikerjain kan, hihi…

via: brilio.net

7. Lagi chatting sama orang cantik, tapi bukan kamu…. *facepalm*

via: brilio.net

Itulah sederet chat lucu PDKT yang enggak berjalan mulus karena satu pihak ke-GR-an duluan. Pelajaran berharga adalah jangan terlalu berharap, biar enggak sakiiit…kiiit…kittt.

Namun begitulah suka duka PDKT, semoga Kawan Muda yang tengah menjalani dikuatkan hatinya. Pernah mengalami kejadian serupa seperti orang-orang di atas? Curhat saja di kolom komentar 😉

Sumber: Brilio