Menurut psikolog, 40% tindakan yang kamu lakukan sehari-hari bukanlah sebuah kebetulan semata; melainkan sebuah kebiasaan. Itulah mengapa, hal-hal kecil yang kamu lakukan setiap hari bisa berbicara tentang kepribadianmu.Misalnya saja nih cara mengeluarkan pasta gigi. Ada yang memencet dari atas, ada yang suka memencet dari tengah, ada pula yang suka memencet dari bawah (dan bahkan dari arah tak beraturan). Nah, tindakan sepele ini ternyata bisa menunjukkan orang seperti apakah kamu.

Biar enggak makin penasaran, mending kita lihat yuk penjelasannya di bawah ini.

1. Menggulung bagian bawahnya agar pasta gigi keluar. Kamu adalah orang yang hemat dan rapi. Kamu sangat peduli pada orang-orang di sekitarmu dan barang-barang yang kamu miliki. Selain itu, kamu adalah tipe pekerja keras dan selalu menyelesaikan tugas dengan baik, sehingga membuatmu bisa diandalkan.

via: brightside.me


2. Jika kamu terbiasa memencet bagian tengah agar pasta gigi keluar dari lubangnya, ini menunjukkan  bahwa kamu adalah orang yang realistis dan aktif (dan agak sedikit ceroboh). Kamu bukanlah tipe orang yang rapi atau teratur, tapi jika menghadapi sebuah tantangan kamu bisa menyesuaikan diri dengan baik. Ramah, punya banyak teman, dan suka berada di keramaian; kamu adalah orang yang bisa menjaga keseimbangan jiwa dan emosi.

via: brightside.me

3. Mereka yang suka memencet bagian atas pasta gigi adalah tipe orang yang keras kepala. Demi mencapai tujuan, mereka rela melakukan banyak hal. Sayang, mereka terkadang sulit mempercayai orang lain dan suka melakukan semuanya sendiri. Namun ada juga yang terlalu egois sehingga menggunakan orang lain untuk mencapai tujuannya.

via: brightside.me

4. Selanjutnya adalah orang yang lebih suka meratakan kembali jika ada bagian yang berkurang di pasta gigi. Ini menunjukkan pribadi yang suka menikmati kesendirian. Kamu adalah seorang pemimpi dan memiliki jiwa seni yang tinggi. Meskipun sangat sensitif, kamu adalah orang yang lembut, menyenangkan, perhatian, toleran, tulus, dan jujur.

via: brightside.me

5. Kalau kamu cenderung memencet di segala arah, ini berarti kamu memiliki kemampuan untuk melihat dunia dari sisi yang berbeda dari orang lain. Kamu berjiwa seni tinggi dan sangat kreatif; kamu bisa menemukan keindahan dalam hal kecil sekalipun. Ya, meskipun kamu agak susah kalau disuruh tepat waktu atau hidup teratur, hehe. Namun kamu tipe orang yang optimis dan terbuka (dan sesekali agak moody juga sih).

via: brightside.me

So, seperti apa nih Kawan Muda kalau mengeluarkan pasta gigi? Apakah penjelasan di atas sesuai dengan kepribadianmu? Atau Kawan Muda menemukan kelebihan terpendam lewat caramu mengeluarkan pasta gigi?

Sumber: Brightside