Kawan Muda masih ingat enggak kalau zaman SD dulu pasti ada aja teman yang hobinya melorotin celana teman atau ngebuka rok cewek-cewek?

Kaum-kaum iseng tingkat dewa ini selalu membuat siapa pun resah. Bagaimana tidak, mereka ini suka muncul tiba-tiba dan melakukan manuvernya. Syukur-syukur ya kalau kamu pakai kolor atau boxer, kalau enggak? Hadeuh, pusing kepala Barbie deh.

via: kompasiana.com

Eits…tunggu, jangan-jangan kamu masuk ke dalam golongan kaum iseng tingkat dewa ini? Memang sih rasanya seru ngejahilin teman, susah diungkapkan dengan kata-kata deh kebahagiannya, hehe.


BACA JUGA:


Seperti yang tampak pada video lucu yang menghebohkan Instagram beberapa hari lalu ini. Video lucu yang diunggah oleh pemilik akun @vitosinaga, yang kemudian diunggah ulang oleh akun @lucu.abis tersebut menunjukkan kejahilan teman Vito yang tiba melorotin celananya saat memesan makanan di sebuah restoran cepat saji.

Tampak di video tersebut Vito dan temannya baru saja memesan makanan dan membawa nampan mereka sambil mencari tempat duduk. Teman Vito yang awalnya berjalan santai dan tak menunjukkan gerak-gerik mencurigakan, tiba-tiba jongkok sambil menarik celana Vito ke bawah.


Vito yang memegang nampan tampak bingung dan bahkan speechless. Sang teman berlari menjauh dan Vito pun harus berjalan perlahan menuju meja terdekat dan meletakkan nampan makanannya agar bisa membetulkan celananya yang melorot.

Hadeuh, ngelus dada deh kalau punya teman model begitu. Namun melihat ekspresi kocak Vito bikin ngakak juga sih (meski takut kuwalat juga, hihi). Bercandain teman sih boleh-boleh saja, tapi pastikan teman yang kamu jahili adalah tipe orang yang woles dan bukan tipe pendendam ya.

Usil juga harus lihat situasi, jangan sampai bikin teman yang diusilin menjadi trauma berat. Setelah ngelihat video melorotin celana teman di atas, gimana nih pendapat Kawan Muda? Menurut kamu batas wajar ngusilin teman tuh kayak gimana sih? Share yuk pendapat kamu di kolom komentar.