Tak ada yang bisa menolak kelezatan Indomie, bahkan masyarakat internasional pun mengakui bahwa Indomie adalah salah satu merk mie instan dengan rasa jempolan. Indomie pun masuk dalam deretan 10 besar merk mie instan terbaik di dunia. Uniknya, ketika seseorang ingin makan atau beli mie, mereka pasti bilang ‘indomie’ meskipun yang dibeli bukan Indomie.

Ya, sebegitu kondangnya mie instan yang satu ini sampai memunculkan beragam kreasi, mulai dari kuliner hingga fashion yang kemudian  menjadi tren atau viral di media sosial. Indomie mungkin kerap diidentikkan dengan makanan anak kos, tapi siapa sangka, berawal dari image tersebut Indomie begitu membekas di hati para penikmatnya. Sampai-sampai ada akun Twitter khusus yang didedikasikan untuk para penikmat Indomie garis keras, yaitu Agama Indomie.

Nah, beberapa waktu lalu media sosial sempat dihebohkan dengan viralnya donat Indomie. Namun tahu enggak kalau ada kreasi yang lebih gokil daripada Indomie yang dibikin donat? Kita Muda telah mengumpulkan nih kreasi unik dari Indomie yang bisa jadi bukti bahwa Indomie sukses bikin banyak orang terobsesi dan susah move on.

Penasaran? Ya ‘kan, ya ‘kan? Yuk, intip foto-fotonya di bawah ini.

1. Wadidaw, burger yang pakai roti biasa saja semua suka. Gimana kalau bun-nya diganti Indomie?!? Makin cintalah! Pokoknya #Indomieforlyfe deh yha :”)

via: hipwee.com

2. Kue ulang tahun dari Indomie? Beuh, yakin nih rela berbagi? Dilahap sendiri sambil nonton film juga enggak kerasa. Tiba-tiba ludes saja.  **Tim #satukurangduakebanyakan** **gak nolak juga kalau dikasih banyak,hehe**

via: hipwee.com

BACA JUGA:


3. Selai kue ulang tahun ada juga nih variasi tumpeng Indomie. Aduh, tumpeng nasi kuning saja jadi rebutan. Apalagi tumpeng Indomie? Ngebayangin baunya saja sudah lapar :”)

via: hipwee.com

4. Kue kukus Indomie? Whaat?! Duh, Indomie kan biasanya gurih, kalau dibikin manis begini gimana ya kira-kira? Ada yang pengin nyoba enggak?

via: hipwee.com

5. Pakai tas Indomie dulu biar artsy. Meski kayak bawa bungkusan Indomie, tas dengan kemasan Indomie ini SWAG juga ya kalau dilihat-lihat. Gengs,  tahu enggak beli di mana?

via: hipwee.com

6. Weits, softcase Indomie juga ada lho ternyata. Aduh, ini sih langsung hunting dan bungkus deh. Lucu banget abisnya…

via: hipwee.com

7. Jangan ngaku penggemar Indomie garis keras deh kalau belum pernah lihat gantungan kunci Indomie! Ada juga versi magnet kulkasnya. Seru juga nih buat koleksi. Ehm, lagi-lagi #Indomieforlyfe nih, hehe…

via: hipwee.com

8. Wah, baru tahu nih ada anting Indomie. Kelihatan banget nih yang punya sudah teracuni jiwanya oleh Indomie sampai jadi posesif gitu. Indomie tetep lah ya milik kita bersama :”)

via: hipwee.com

9. Wagelaseeeeh, ada clutch mi instan juga. Dipake ke kondangan kira-kira bisa enggak ya?

via: hipwee.com

10. Yang paling baru dari kreasi Indomie adalah onigiri Indomie. Onigiri ini dijual di salah satu minimarket chain asal Medan.

via: Instagram @k3mart.id

Indomie benar-benar fenomena ya. Bahkan kemunculan mie dari Negeri Ginseng alias Korea Selatan (yang viral luar biasa di Indonesia) juga enggak mampu menggantikan keberadaan Indomie di hati para penikmatnya.

Indomie memang enak sih, nendang rasanya. Eits, tapi ya jangan keseringan juga. Makanan apa pun itu kalau dikonsumsi berlebihan tentu enggak baik dong buat kesehatan.

Kalau Kawan Muda termasuk fans berat Indomie enggak nih? Atau jangan-jangan kamu punya mie instan favorit lainnya yang sebenarnya lebih enak dari Indomie?

Ya,  entah itu Indomie kek atau mie instan lainnya, jangan sampai perbedaan selera bikin kita ribut ya. Pecinta mie instan harus tetap bersatu, sepakat?

Sumber: Hipwee, World of Buzz