Kawan Muda tentu punya dong satu atau dua orang teman yang suka bertingkah absurd? Maksudnya, mereka suka bertingkah ‘ajaib’, pokoknya enggak bisa dijelaskan dengan kata-kata deh perilakunya. Namun, justru itu yang bikin kamu senang berteman dengan mereka.

Ya bagaimana enggak senang, tiap hari bisa dapat sajian humor gratis. Lumayan lah ya ketawa setiap hari bisa bikin tubuh tambah sehat. Atau jangan-jangan, Kawan Muda termasuk salah satunya nih yang suka bertingkah absurd dan membuat orang-orang di sekitar terkejoet?

Kali ini Kita Muda telah mengumpulkan nih beberapa foto lucu yang menunjukkan bahwa orang-orang yang super absurd dan sulit dibaca pikirannya itu benar-benar eksis di dunia. Hemm, apakah Kawan Muda pernah melakukan hal absurd yang dilakukan orang-orang tersebut di foto-foto berikut ini?

1. Lah, ini siapa juga yang bawa makanan pas lagi kuliah bersama. Dikira warung kali ya :”)

via: brightside.me

2. Pasangan ini sepertinya ingin beranak uang, hemm

via: brightside.me

BACA JUGA:


3. Iguana-nya dikasih makan pisang terus biar jadi herbivora. Dikira manusia kali ya bisa jadi vegetarian :”)

via: brightside.me

4. Ini ngapain juga selfie sambil ngemut tisu? Mba, sehat? Mungkin biar kelihatan seksi kali yha…

via: brightside.me

5. Sekali-sekali boleh dong beda dari yang lain? He he he…

via: brightside.me

6. Ngajak bercanda nih orang atau keburu-buru jadi kebalik bajunya? Mitosnya sih bakal dapat rezeki nih kalau pakai baju kebalik :”)

via: brightside.me

7. Gengs, cepat balik ya! Gue sudah tag-in nih tempatnya. Tapi jangan lama-lama, pegel nih kaki gueeeh…

via: brightside.me

8. Karena anjingnya sudah berusia 12 tahun dan di usia 12 anak-anak biasanya lulus SD, si empunya anjing bikin foto kelulusan kayak begini. Hemm…

via: brightside.me

9. Tiba-tiba merasa kemiringan pohonnya mirip dengan bentuk keripik Pringles yang sedang dia makan. Kurang kerjaan banget nih orang!

via: brightside.me

10. Ketika hidup lo enggak lebih SWAG dari hewan peliharaan…

via: brightside.me

11. Ini maunya gimana ya? Jadi bingung sendiri sama yang punya kendaraan ini!

via: brightside.me

12. Bosan ah pergi ke kantor penampilannya begitu-begitu saja. Sekali-sekali nyoba cosplay begini. Nambah pahala juga bikin orang senang.

via: brightside.me

13. Ini dosen selalu pakai topi ala pesulap gini kalau lagi eksperimen. Biar menghayati ya Prof?

via: brightside.me

14. Ketika seseorang butuh kamera mobil yang paripurna. Biar parkir sukses ya, Bro?

via: brightside.me

15. Saking malesnya bawa ke tukang reparasi. Lagian lebih kece kan ya kalau begini? Kelihatan unik!

via: brightside.me

Hadeuh, ada-ada saja ya tingkah absurd 15 orang di atas. Ya, setidaknya mereka bisa bikin orang lain merasa sedikit terhibur :”). Punya teman yang model begini enggak, yang tingkahnya serba enggak jelas? Yuk, mention dia di kolom komentar 😉

Sumber: Brightside