Ada yang bilang kalau bersikap cuek bisa membuat hidup kita lebih bahagia. Pernyataan ini ada benarnya juga sih. Bayangkan, jika kita terlalu peduli dengan omongan orang terkait penampilan atau kehidupan kita, yang ada malah jadi beban. Belum lagi kalau kamu berusaha terlihat sempurna di mata orang. Sedikit-sedikit dibuat stres kalau kamu berbuat kesalahan kecil. Hidup jadi enggak nyaman dan enggak bahagia deh! Itulah mengapa, lebih baik bersikap cuek terhadap apa kata orang.

Cuek di sini bukannya mengabaikan nasihat baik yang diberikan, lebih ke cuek pada omongan ‘miring’ atau ucapan yang bikin kamu sakit hati. Bukan cuek bebek sampai kamu enggak peduli dengan lingkungan sekitar.

Sebenarnya sih enggak masalah bertingkah cuek sampai enggak peduli dengan lingkungan sekitar, asal jangan bikin orang lain susah saja melihat tingkahmu.

Nah, Kita Muda telah menghimpun nih foto orang yang terlalu cuek dengan dunianya. Yuklah langsung saja kita lihat tingkah mereka yang sukses bikin ngakak dan geregetan dalam satu waktu. Hemm, enaknya diapain ya orang-orang ini :”)

1. Aduh duh, panas banget. Mumpung ada batok semangka dipakai saja yes…

via: brilio.net

2. Apa gunanya ada payung kalau enggak digunakan?

via: brilio.net

BACA JUGA:


3. Dua orang ini kenapa ya mandi di jalanan begini? Sampe disamperin polisi, lho! MEH.

via: brilio.net

4. Ceileh yang mau show off. Hati-hati saja deh kalau kepeleset. Bukan karena malu, sakitnya itu lho :”)

via: brilio.net

5. Pose Spiderman? Enggak paham lagi deh, suka-suka situ…

via: brilio.net

6. Biar enggak kedinginan pas banjir, ngokar dulu ah…**kaum masa bodoh**

via: brilio.net

7. Hemm, ada kecelakaan di belakang, orang ini malah asyik makan es krim dan ber-selfie ria. Hemm….

via: brilio.net

8. Mau hujan kek, banjir kek, kalau posisi udah enak begini jadi malas beranjak :”) **kasihan anjingnya deh, huhu**

via: brilio.net

9. Nah lho, Mbak, sehat? Ada tempat buat berteduh kok malah memilih menyendiri :”)

via: brilio.net

10. I’m the boss, oke?

via: brilio.net

Hadeuh, cuek sih enggak masalah, asal jangan cuek yang menyusahkan orang lain ya seperti yang dilakukan kakek di foto terakhir, duh!

Pernah enggak ketemu orang-orang seperti ini di jalan raya atau transportasi umum? Yuk share foto-fotonya di kolom komentar 😉

Sumber: Brilio