Hidup rukun dan damai dengan tetangga menjadi dambaan setiap orang. Namun ya, kehidupan bertetangga memang ada suka dukanya. Sukanya saat mereka peduli dan baik kepada kita. Kalau dukanya adalah saat mereka mulai berulah, entah itu cerewet, nyebelin, atau suka kepo urusan orang. Coba ingat-ingat, Kawan Muda tentu punya dong tipe tetangga seperti ini?

Menghadapi tetangga seperti itu memang dibutuhkan kesabaran ekstra. Ingatlah, bagaimana pun tingkahnya, mereka adalah orang pertama yang paling bisa dimintai bantuan jika terjadi hal-hal mendesak. Jika kelak Kawan Muda bertetangga dengan 17 orang seperti ini, jangan terpancing ya. Yuk, hadapi dengan senyuman meski dalam hati bawaannya pengin nimpuk :”)

1. Mengapa oh mengapa, engkau sungguh pelit tetanggaaaa!??!?

via: brightside.me

2. Gini nih kalau tetangga ngira drone punya lo sebagai kamera pengintai. Duh!

via: brightside.me

3. Semua gara-gara kaktus punya tetangga. Kalau begini mau marah ke siapa? Kaktusnya masa? :”(

via: brightside.me

4. Ini dia tetangga malas dan jorok yang enggak bakal buang sampah kalau enggak ada yang ngomel dulu…

via: brightside.me

BACA JUGA:


5. Diminta tetangga untuk kasih makan kucingnya, eh, ternyata tempat makan si kucing kayak begini penampakannya. Bilang aja sekalian minta tolong dibersihin, sigh.

via: brightside.me

6. Karena tetangga selalu berisik nanyain kalau si empunya rumah sudah punya izin bangun sesuatu di wilayah itu, akhirnya dipasang beginian deh biar tetanga mingkem.

via: brightside.me

7. Kamu pasti punya deh tetangga sound stereo semacam ini. Pagi-siang-malam muter musiknya berasa kompleks punya dia sendiri!

via: brightside.me

8. Tetangga berisik bagian dua, sudah tengah  malam tapi heboh main kembang api. DUH!

via: brightside.me

9. Ketika tetanggamu kehilangan arah untuk parkir. WHYY?!?

via: brightside.me

10. Baik sih dibikinin topi sama tetangga, tapi kok ukurannya buat anak kecil begini ya? Sekali tetangga baik, eh, kita yang apes :”)

via: brightside.me

11. Hadeuh, semoga enggak ada stasiun TV yang ngeliput ya kalau punya tetangga nyentrik begini. Berabe ntar kalau kamu ikut diwawancarai sebagai tetangganya :”)

via: brightside.me

12. Paling enggak enak tuh ya, punya tetangga mabuk yang suka lempar-lempar sabun ke rumah kita. Apa coba fungsinya?!?

via: brightside.me

13. Tetangga ceroboh macam begini juga bikin ngelus dada. Masa dia buang pohon natal dari lantai dua, kalau meleset terus kena kita yang lagi di bawahnya gimana? Untung pohonnnya nyungsep!

via: brightside.me

14. Kita bertetangga, tapi urusan renovasi masing-masing yha~~

via: brightside.me

15. Ketika tetangga menyerukan perang dingin dengan ngerusakin rumput halaman rumahmu…

via: brightside.me

16. Ini tetangga ceritanya ngajak bercanda atau enggak pengin kita bertamu nih?

via: brightside.me

17. Kata tetangga sih dia sutradara film. Huwee, sutradara film beginian ternyata…

via: brightside.me

Kalau Kawan Muda sendiri pernah punya cerita unik bin ngeselin enggak dengan tetangga? Yuk share cerita kamu di kolom komentar 😉

Sumber: Brightside