Kawan Muda pasti punya dong buku kenangan sekolah atau buku tahunan sekolah.  Selain ada foto beserta keterangan pribadi seperti alamat, nomor telepon, tanggal lahir, atau alamat media sosial, biasanya dalam buku tahunan terdapat pesan kesan atau kata-kata mutiara dari masing-masing siswa. Nulisnya bebas sih, mau ngutip lagu atau buku oke, mau menciptakan kata-kata bijak sendiri juga boleh.

Nah, ada nih sederet bocah SMP yang diam-diam punya keahlian tersembunyi dalam merangkai kata-kata bijak nan inspiratif. Mungkin awalnya kamu enggak akan tepuk jidat dengan quotes mereka yang super duper nyeleneh dan lucu.

Namun setelah dipikir semenit, dua menit, tiga menit, kamu akan nyengir sendiri karena quotes lucu mereka ternyata ya ada benarnya juga! Hemm, dasar kids zaman now, memang jago deh kalau urusan sepik-sepiknya :”)

1. Pintar dari nyontek juga ada, lho! Kalau menurut ini bocah sih nyontek itu alternatif. Kayak jalan saja ya dikasih alternatif segala :”)

via: keepo.me

2. Bad boy memang menang banyak, ya. Yang penting ganteng, mapan, beriman, deh. Kok jadi kayak Dilan nih bocah?

via: keepo.me

3. Ya iya sih jangan dikasih tahu, masa mau dikasih tahu kalau situ suka tempe? *NICE!* *paham kan maksudnya?*

via: keepo.me

4. Si anak badung merasa bangga bisa kasih kerjaan ke guru BK. Kalau dipikir-pikir benar juga, ada anak nakal, guru konseling jadi punya tugas konseling :”)

via: keepo.me

5. Calon komedian ya ternyata dia. Siapa tahu besok-besok muncul di tipi nih si eneng

via: keepo.me

6. Dan Syahrini pun berkomentar setelah membaca buku tahunan ini: Alhamdulillah, ya…

via: keepo.me

Hadeuh, kids zaman now memang enggak henti-hentinya bikin kita enggak paham dan tepok jidat dengan segala tingkah lucu plus absurd yang mereka lakukan.

Ngomongin soal buku kenangan pas zaman sekolah, coba deh intip pesan kesan atau quotes yang kamu tulis di sana. Ehm, jangan-jangan sama nyelenehnya lagi?

Sumber: Keepo