Marion Jola dinyatakan tereliminasi dari panggung Indonesian Idol 2018. Finalis Indonesia Idol 2018 yang berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur tersebut tidak bisa meneruskan ke babak selanjutnya.

Senin (12/3/2018) malam tadi, Marion Jola berada di posisi tak aman lantaran mendapatkan jumlah voting terendah. Gadis kelahiran 12 Juni 2000 itu merasakan banyak pengalaman berharga selama berada di ajang Indonesian Idol 2018 ini. Apalagi, di dunia maya sempat beredar video Marion Jola, yang menampilkan wanita mirip dirinya sedang bercinta dengan seorang laki-laki.

Diiringi air mata, Marion diajak menyaksikan perjalanannya dari awal audisi hingga ke babak spektakuler. “Ini pengalaman yang begitu luar biasa dalam hidup aku, dalam hidup Marion, dalam hidup Lala. Saya melewati banyak hal di sini buat Lala belajar banyak,” ujar Marion Jola di akhir acara Indonesian Idol 2018.

Marion Jola mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan serta masukan kepadanya, dari penggemar hingga para juri. “Terima kasih untuk dewan juri yang begitu luar biasa memberikan Lala masukan. Untuk lovers, kalian luar biasa. Sesuatu hal yang paling indah yang ada dalam hidup Marion.”

foto marion jola SMA
Foto: Liputan6.com

Setelah tereliminasi dari Indonesian Idol 2018, rupanya pemilik nama asli Marion Rambu Jola Pedy sudah punya banyak rencana untuk dilakukan dan salah satunya adalah bersiap untuk menjalani Ujian Nasional (UN). Marion Jola diketahui masih berusia 17 tahun dan berstatus sebagai siswa Sekolah Menengah Atas (SMA). Dalam perpisahan, Marion Jola mengatakan “Berarti beta sekarang harus bersiap untuk Ujian Nasional. Doakan Ujian Nasionalnya berhasil.”

Meski tereliminasi dari ajang Indonesian Idol 2018, bukan berarti langkah Marion Jola untuk menjadi penyanyi terkenal, terhenti, ia akan terus mengejar mimpinya. “Aku tidak akan berhenti sampai di sini. Aku akan tetap menjadi luar biasa, berkarier di bidang ini. Terima kasih banyak,” papar Marion Jola.