Daripada bengong enggak jelas atau scroll akun gosip yang masih simpang siur, mending mengisi waktu luang dengan main game. Ye kan? Apalagi sekarang banyak pilihan game asyik yang bisa dimainkan di smartphone. Salah satunya yang lagi nge-tren adalah Mobile Legends. Kawan Muda main juga enggak?

Nah, mereka yang keasyikan main game ini enggak jarang lho sampai lupa daratan. Lupa waktu, lupa makan, bahkan sampai lupa sama pacar sendiri! Hemm, maniak game memang benar-benar, ya, kelakuannya.

Saking ekstremnya nih, tak sedikit lho yang menjadikan kehidupan ajaib para maniak game sebagai bahan meme.

Kita Muda telah menghimpun nih beberapa meme kocak yang menggambarkan kelakuan maniak game. Yuk lah langsung kita intip meme-nya!

1. Sudah duduk manis mau lanjut nge-game, eh, taunya lagi maintenance. Beuh, ngajak ribut nih ceritanya?

via: brilio.net

2. Uwowo, siapa yang lagi begini banget perasaannya? Duh, turut berduka cita, yha :”)

via: brilio.net

3. Target di depan mata dan….tetooot, koneksi putus. I feel you, Bro…

via: brilio.net

BACA JUGA:


4. Liburan asyik versi gue tuh sederhana. Cukup ditemani Mobile Legends, kalau lo?

via: brilio.net

5. Kau hancurkan hatiku, hancurkan lagi…

via: brilio.net

6. Ini sih bikin KZL! Gimana cara bantu biar listriknya nyala coba? Ngajak bercanda aja lu tong!

via: brilio.net

7. Buat fans Mobile Legends garis keras, begini nih kesibukan mereka sehari-hari….

via: brilio.net

8. Saat pacar kecanduan akut Mobile Legends, bawaannya tuh pengin mutusin saja. Apalagi kalau sudah begini balas chat-nya! MEH!

via: brilio.net

9. Percayalah, cewek yang berpacaran dengan cowok maniak Mobile Legends adalah cewek yang tangguh :”)

via: brilio.net

10. Jangan coba-coba deh kalau enggak mau sengsara!

via: brilio.net

11. Nah lho, kamu bukan? Ngaku aja, Bro! Yang begini banyak, kok, hehe…

via: detik.com

12. Ti…ati kalau pinjam gadget maniak game. Ngeri saja kalau ceboknya kurang bersih :”)

via: detik.com

13. Karena kurela begadang demi bangun desa! Demi kepuasan hakiki nih…

via: detik.com

14. Internet memang harga mati! Kalian seringnya mengalami yang mana nih?

via: detik.com

15. Hanya kamu yang bisa, membuat aku jadi tergila-gila *jadi nyanyi deh…*

via: detik.com

Hayo ngaku, siapa yang merasa tersindir dengan meme di atas? Hihi…

Sumber: Brilio, Detik.net