Siapa sih yang enggak tahu ML? Eits, jangan mikir ngeres dulu, Kawan Muda. ML di sini maksudnya game Mobile Legends. Bisa dibilang game ini adalah salah satu gim mobile paling fenomenal dan sedang digandrungi anak muda sejak tahun lalu. Bahkan hingga kini jumlah penggunanya semakin bertambah. Lebih kurang 10 juta pengguna telah mengunduh game ini di Play Store maupun App Store.

Nah, seperti yang kita tahu, gim mobile ini punya basis di Shanghai, Tiongkok, dan dikembangkan oleh perusahaan bernama Moonton atau Shanghai Moonton Technology Co., Ltd.  Lucunya, ada seorang bocah yang dengan bangga dan pede-nya bilang kalau game tersebut adalah buatan anak bangsa.

via: mobile-legends.net

BACA JUGA:


Well, salah informasi sih enggak masalah, namanya juga manusia. Namun jangan ngeyel kalau sudah jelas-jelas salah. Lucunya, bocah dengan akun Facebook Dimas Roker tersebut tetap ngeyel kalau Mobile Legends adalah buatan Indonesia. Tahu enggak alasannya apa? Hemm, siap-siap ya dibikin ngamuk sama alasannya:

via: keepo.me

Nah lho, cuma gitu doang alasannya, sudah enggak logis, pakai bahasa yang kasar lagi. Duh, dasar kids zaman now, ya. Padahal sudah ada Mbah Google, bukannya di-kroscek kebenarannya, eh ini malah kasih komentar ala kadarnya yang enggak masuk akal.

via: memecrunch.com

Kawan Muda, jangan ditiru ya tingkah sok tahu yang kelewat batas seperti ini. Bocah ini mengajarkan pada kita semua bahwa sebelum komentar, baiknya dipikirin dulu. Jangan kebawa emosi juga kalau mau mengomentari sesuatu di media sosial. Kalau ketahuan salah, bisa tengsin kayak ini bocah—ehm, kalau sadar sih ya bocahnya :”).

Sumber: Keepo