Putri Marino, nama ini tak hanya menjadi perbincangan hangat karena berhasil menyabet gelar aktris  terbaik di ajang Festival Film 2017 berkat kebolehan aktingnya di film Posesif. Perempuan keturunan Bali—Italia tersebut sukses bikin fans (perempuan) gigit jari karena berhasil menaklukkan hati salah satu most eligible celebrity bachelors, Chicco Jerikho.

Resmi berpacaran sejak Desember 2017, tak butuh waktu lama bagi Chicco untuk memutuskan bahwa Ni Luh Dharma Putri Marino, atau yang akrab disapa Putri Marino, adalah the one baginya. Dua sejoli ini akhirnya menggelar pesta pernikahan secara sederhana dan tertutup pada Sabtu (3/3/2018) kemarin di Bali. Sontak sosok Putri Marino pun menjadi perbincangan hangat.

Meskipun namanya semakin dikenal sejak membintangi film Posesif, publik mungkin masih belum banyak tahu tentang perempuan kelahiran 21 Agustus 1993 silam itu. Ya, siapa sangka jika istri Chicco Jerikho tersebut pernah sekolah fashion di Bolzano, Italia, dan sempat bekerja menjadi fashion designer di Bali. Hemm, pantas saja ya dia selalu tampil fashionable di setiap kesempatan.

Meskipun modis, penampilan Putri tetap kasual dan enggak ribet. Nah, Kawan Muda bisa nih menjadikannya inspirasi, entah untuk penampilan sehari-hari atau saat traveling. Daripada makin penasaran, yuk lah kita bedah satu per satu gaya keren Putri Marino berikut ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Tempo.co, Putri mengaku bahwa dirinya bukanlah tipe perempuan yang feminin, itulah sebabnya dia lebih suka tampil kasual, bahkan sesekali tomboi.

via: Instagram @putrimarino

Putri adalah penggemar jaket jeans. Menurutnya, sesimpel apa pun penampilan, kalau sudah pakai jaket jeans pasti bakal naik level deh. Jadi lebih SWAG gitu deh…

via: Instagram @putrimarino

BACA JUGA:


Perempuan yang suka traveling ini juga memperhatikan penampilannya ketika liburan. Pemilihan busana untuk liburan adalah hal yang penting.

via: Instagram @putrimarino

Kalau tempat wisatanya ada di dalam kota, Putri masih oke-oke saja menggunakan rok atau gaun santai.

via: Instagram @putrimarino

Celana akan jadi pilihan jika dia pergi ke pantai atau tempat-tempat yang menuntutnya untuk bebas bergerak.

via: Instagram @putrimarino

Dilihat dari akun Instagram-nya, penampilan Putri memang enggak pernah salah kostum. Wajar sih, pengalaman sebagai fashion designer selama 1,5 tahun plus pernah menempuh sekolah fashion bikin selera fashion Putri enggak boleh dianggap remeh!

via: Instagram @putrimarino

Oh ya, ada satu nih ciri khas fashion perempuan yang hobi nonton Fashion TV dan gemar koleksi majalan fashion sejak SMA ini. Dia kerap tampil dengan balutan kain etnik saat liburan atau saat menghadiri acara formal.

via: Instagram @putrimarino

Mungkin bisa dicontek nih cara Putri mempadupadankan kain tradisional agar kelihatan anak muda banget dan tetap stylish.

via: Instagram @putrimarino

Selera fashion yang oke dan perawakan yang tinggi semampai, membuat Putri menjadi favorit para desainer Indonesia mulai dari Edward Hutabarat, Saptodjojokartiko, hingga Lulu Lutfi Labibi. Putri selalu tampil menawan di berbagai event mengenakan rancangan mereka.

via: Instagram @putrimarino

Jadi presenter bisa, akting oke, selera fashion berkelas, pantes ya Chicco kesengsem. Multitalenta begini istrinya :”)

via: Instagram @putrimarino

Gimana Kawan Muda, sudah dapat inspirasi belum setelah melihat gaya keren Putri Marino? Kabarnya nih, Putri bakal menunjukkan kebolehan aktingnya dalam film Mencintai Ksatria Negara dan film biopic Sultan Agung yang bakalan disutradarai Hanung Bramantyo. Whoa, can hardly wait buat menyaksikan kebolehan akting Putri di film selanjutnya!

Sumber: Diolah dari berbagai sumber