Tidak ada yang bisa menandingi indahnya kebaikan. Kebaikan merupakan suatu hal yang ada dalam setiap jiwa manusia, sekecil apapun itu. Kebaikan dalam setiap jiwa manusia tersebut merupakan rasa kemanusiaan yang timbul ketika kita bersimpati atau berempati terhadap penderitaan setiap makhluk. Kita mungkin sedikit sulit untuk berempati atas masalah atau penderitaan tersebut, tetapi dengan adanya kebaikan rasa kemanusiaan kita perlahan akan tumbuh.

Sedingin apapun hati kita, jika melihat hal yang mengharukan pasti akan luluh juga. Nah dibawah ini ada 10 foto kemanusiaan yang dapat membuat hatimu luluh jika melihatnya. Dilansir dari feedfond, ini dia:

1. Ini adalah foto seorang rahib yang berbagi makanan dengan seekor harimau. 

via: feedfond.com

2. Doktor – doktor ini menunjukkan rasa terimakasihnya terhadap seorang anak berumur 11 tahun pengidap kanker yang menyumbangkan hati dan ginjalnya.

via: feedfond.com

3. Dua bayi lucu dibawah ini bayi albino berumur 3 minggu yang tertidur disamping sepupunya. Lucu banget!

via: feedfond.com

4. Pria Bali ini sedang meniupkan bambu untuk seorang anak disabel yang sudah seperti anaknya sendiri.

via: feedfond.com

5. Dokter dibawah ini merupakan Prof. Zbigniew Religa, yang duduk setelah melakukan operasi transplantasi selama 23 jam. Wanita yang tertidur di pojok adalah asistennya.

via: feedfond.com

6. Sedangkan pria ini adalah pasien dari Dokter Zbigniew, Tadeusz Żytkiewicz. Doktornya sendiri meninggal di tahun 2009.

via: feedfond.com

7. Wanita ini sedang menangis di depan makam suaminya, 1 hari sebelum perayaan hari pernikahan mereka.

via: feedfond.com

8. Wanita ini menangis tersedu ketika menerima sisa jenazah suaminya, 60 tahun setelah suaminya meninggal pada saat Perang Korea.

via: feedfond.com

9. Pemadam kebakaran ini menyelamatkan anak kecil dari kebakaran di salah satu kota di Amerika Serikat.

via: feedfond.com

10. Penumpang bis di China ini sedang menghentikan wanita tersebut dari tindakan bunuh diri.

via: feedfond.com

Wah, mengharukan juga ya foto – foto diatas! Menurut Kawan Muda yang mana nih paling mengharukan? Share yuk di kolom komentar!