Selain kebahagiaan, kesialan adalah hal mutlak yang pastinya pernah dialami oleh setiap orang. Bahkan selebriti atau tokoh-tokoh penting seperti presiden saja pernah berada dalam situasi tak menyenangkan tersebut.

Kalau sudah ketiban sial, apalagi yang enggak terduga, yang ada hanyalah rasa kecewa yang entah kenapa enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Seperti yang dirasakan oleh sederet orang berikut ini.

Meskipun kesialan yang mereka alami tampaknya sepele, kekecewaan yang dirasakan begitu mendalam dan membekas. Ya, kalau enggak mengalami sendiri memang susah sih merasakannya, tapi setelah melihat foto-foto ini kamu pasti bisa memahami apa yang ada di pikiran mereka.

Yuk lah langsung saja kita lihat foto-fotonya di bawah ini.

1. Dibungkus kelihatannya cute gimana gitu, tapi kalau dipakai kok enggak ada cute-nya sama sekali, ya? Seram malah kalau ada orang yang lihat kita begini.

via: brightside.me

2. Ketika kamu membayangkan yang indah-indah saat pesan kue pernikahan, eh, ujung-ujungnya dapat yang kayak begini. MEH, kue apaan ini?!?

via: brightside.me

3. Penginnya sih dapat Nintendo Switch, tapi alam semesta berkata lain. Dapatnya malah beginian! Dikerjain nih ceritanya :”(

via: brightside.me

BACA JUGA:


4. Hari ini kamu ulang tahun. Emang sih dibikinin kue dan ada pesta juga, tapi yang diundang kok teman-teman Mama semua, yha?!? Sebenarnya, siapa sih yang ultah?

via: brightside.me

5. Minta tolong teman biar difotoin kayak Mba Cantik ini, duduk cantik di atas hammock. Dan hasilnya…. *jangan percaya dengan temanmu!*

via: brightside.me

6. Nah lho, gimana kalau si tukang cukurnya salah mengartikan model rambut yang kamu mau?

via: brightside.me

7. Beli topi sauna di internet. Lucunya, yang dikirim malah obat-obatan tradisional Kuba yang terbuat dari racun kalajengking. Wadaw, ini sih parah salah kirimnya :”)

via: brightside.me

8. Di resto ini, kalau kamu nambah telur untuk makanan apa pun, cukup tambah 50 sen saja. Nah, ini orang iseng minta tambah telur di minumannya. Eh, benar-benar dikasih minuman dengan telur di atasnya. Salah sendiri iseng, dikerjain balik tahu rasa lo!

via: brightside.me

9. Ketika kamu mengalami pengkhianatan terbesar dalam hidup. Sabar, yha…

via: brightside.me

10. Jangan percaya bungkus yang menarik. Biasanya kalau menarik-menarik tuh enggak sesuai ekspektasi :”)

via: brightside.me

11. Lagi asyik minum, eh jatuh, eh langsung beku. Ah, au ah gelap!

via: brightside.me

12. Padahal sudah pesan ukuran XL lho biar enggak kayak begini kejadiannya. Tapi tetap saja ya pas dipakai begini juga. Ini ukuran XL-nya siapa sih?

via: brightside.me

13. Pesannya sih selimut rajut kayak gambar sebelah kiri, yang didapat kok malah benang rajut, ya? Ini yang pesan yang salah baca atau gimana?

via: brightside.me

Apakah kamu pernah mengalami kesialan seperti orang-orang di atas? Yuk ceritakan momen sial paling epic yang pernah Kawan Muda alami di kolom komentar 😉

Sumber: Brightside