Kalau sudah ngantuk dan capek pasti kita ingin segera merebahkan diri dan tidur, kan? Namun karena keterbatasan ruangan dan tempat, sulit bagi kita untuk tidur di tempat yang layak. Apapun tempatnya, asal nyaman dan bisa membuatmu melepas penat sejenak pasti juga kita jadikan sebagai “tempat tidur’.

Nah yang lucu adalah pose-pose orang pada saat tidur. Tidak peduli tempat, waktu, ataupun kondisi, kalau sudah lelah tidur seakan jadi prioritas utama. Dilansir dari brightside, pose-pose kocak orang tidur ini bikin kamu ngakak banget karena baru kali ini kamu lihat pose ajaib seperti itu. Ini dia posenya:

1. Kok bisa sih muat rak buku…..

via: brightside.me

2. Biar terlindungi dari “panasnya” cahaya lampu, maka dia menggunakan kardus sebagai pelindung. Kreatif!

via: brightside.me

3. Diatas meja pun boleh, yang penting tidur nyenyak…..

via: brightside.me

4. Itu nanti bangunnya gimana ya kalau tidurnya “nyempil” dibawah meja gitu?

via: brightside.me

5. Nggak peduli pose atau tempat, yang penting tidur!

via: brightside.me

6. Aduh dek, nggak pegal lehernya kalau tidur seperti itu?

via: brightside.me

7. Semoga pas sampai diatas dia sudah bangun ya…… 

via: brightside.me

8. Bahkan seorang Chrissy Teigen pun bisa tidur di acara sekelas Academy Awards!

via: brightside.me

9. Morgan Freeman mungkin sebelum wawancara syuting hingga belum tidur kali, ya?

via: brightside.me

10. Mbak ini sepertinya lelah belajar demi lulus ujian.

via: brightside.me

Diantara pose-pose kocak diatas, yang mana nih menurut kamu paling absurd? Share yuk di kolom komentar!