Hanya Seorang Ayah yang Bisa Bertindak Protektif Seperti Ini! Ayahmu Begini Juga Nggak?

Sikap protektif pasti ditunjukkan oleh orang tua untuk anaknya sejak mereka kecil hingga dewasa. Nah biasanya nih, masa-masa remaja menjadi masa dimana orang tua sedang protektif-protektifnya. Karena masa remaja merupakan masa dimana seorang anak sedang mengalami pubertas dan masa pencarian jati diri. Sehingga hal-hal negatif bisa saja ikut menjadi bagian dari si anak. Biasanya sih, orang tua akan melakukan hal apapun untuk melindungi anak-anaknya, terutama anak perempuannya.

Nah kalau bicara mengenai perlindungan, hal yang dilakukan oleh ayah terhadap anak perempuannya ini kocak abis! Kira-kira apa saja ya perilaku ayah terhadap anaknya ini? Yuk, kita lihat:

1. “Kamu celakai anakku, tahu kan akibatnya?” Ujar seorang ayah yang siap menembak dengan tatapan maut. 

via: brightside.me

2. Nah penjagaan untuk anak perempuannya nggak perlu sulit, cukup memberikan kaos dengan foto ayah yang kekar, dijamin nggak bakal ada yang aneh-aneh!

via: brightside.me

3. Tuh boys, peraturannya sudah jelas, masa masih dilanggar?

via: brightside.me

4. Senyum cowoknya di bagian kanan kok seperti nggak lepas gitu, ya……

via: brightside.me

5. Biar anaknya nggak ngebut pas mengemudi, sampai ditutupi angka speedometer untuk melindungi anaknya, keren ya? Asal jangan dilepas saja pas sudah jauh dari rumah. 

via: brightside.me

6. Nih nggak boleh aneh-aneh sama perempuan, salah dikit ditembak ntar kamu!

via: brightside.me

7. Wah ternyata bapak ini hanya ingin Liam Payne yang boleh berkencan dengan anaknya. Jadi kalau kamu bukan Liam Payne, menyerah saja ya!

via: brightside.me

8. Kalau tiba-tiba dikirimin foto seperti ini dari ayahmu, kamu bakal gimana hayo?

via: brightside.me

Nah gimana Kawan Muda aksi dari ayah-ayah diatas? Kocak namun disisi lain memang sedikit menyeramkan, ya? Berarti nanti kalau kamu ingin mendekati anak perempuannya, jangan lupa ambil hati ayahnya juga, ya! Oke, Kawan Muda?

sumber: brightside.me