Pernah ngerasain pengin kabur dari hari-harimu yang menyebalkan? Kamu bakal ngerasa kenapa orang-orang gak ngehargai kehadiranmu, atau kamu jadi kesel tiba-tiba ada temenmu yang ngebatalin janji ketemuan. Ketawain aja!

Dilansir dari Brighterlife, Penelitian di University of Arizona menemukan bahwa tawa meningkatkan kesehatan jantung, sedangkan menurut penelitian di University of Maryland menunjukkan bahwa aliran darah meningkat sebesar 22% ketika kamu sedang tertawa.  Nah, Kita Muda bakal ngehibur Kawan Muda dengan foto-foto keseharian dibawah ini yang dijamin bikin kalian gak stres dengan masalah yang ada.

Sakit tapi tak berdarah. Udah ngantri lama tapi ternyata nomor antrian gak ada? Terus ngapain disana nunggu lama-lama?

via : brightside.me

Ini nih yang bikin ngerjain tugas jadi tambah lama. Si manis jadi ganggu karena belum kamu manjain!

via : brightside.me

Kesalahan banget deh motongin biji alpukat! Ternyata pisau bisa jadi lebih rapuh daripada hati kamu.

via : brightside.me

Biasanya kita memilih tempat duduk dekat jendela kalau lagi naik kendaraan. Alasannya sih biar bisa lihat pemandangan biar mata seger. Lah tapi ini, mana ya jendelanya?

via : brightside.me

Pernah beli suatu barang yang beda warna tapi mesti ada salah satu warna lain yang masuk? Hati-hati takutnya dia malah jadi mata-mata!

via : brightside.me

BACA JUGA :


Fungsi pohon bisa jadi buruk kalau kejadiannya kayak gini. Pas ngajak jalan-jalan piaraanmu bikin kamu gak fokus sampe cium pohon yang gak sebelumnya keliatan!

via : brightside.me

Hayo ngaku siapa yang pernah ngalamin kejadian kayak gini? Pas lagi laper-lapernya ternyata pas kotaknya dibuka pasti ada yang nempel. Sayang sih dibuang, tapi kok ya nyebelin banget kalau dimakan.

via : brightside.me

Bukanya sih udah perlahan, tapi kok tetep aja ada yang gak ngikut. Kira-kira apa yang kamu lakuin kalau kejadian kayak gini?

via : brightside.me

Awalnya sih cuma naburin sedikit bumbu aja. Tapi karena baru bangun tidur dan masih ngantuk, malah satu botol tumpah semua. Jadi makan merica pake telor nih, bukan telor pake merica!

via : brightside.me

Siapa disini yang paling takut ngeliat serangga? Apalagi kalau ada di kamar mandi, pasti kamu lari terbirit-birit deh keluar kamar mandi. Kamar mandinya jadi serasa punya si laba-laba!

via : brightside.me

Katanya sih guntingnya bisa bukain plastik biar kita gak ribet. Tapi kan guntingnya masih didalem plastik, sama aja bo’ong dong?

via : brightside.me

Gimana, kocak banget kan? Kalau misal kamu masih belum bisa ketawa, coba deh inget semua masalahmu dan coba tertawakan. Dengan menertawakan dirimu sendiri, kamu bisa terhindar dari stres dan gak merasa tertekan. Kamu jadi tahu kesalahanmu dari sisi positif dan pastinya kamu lebih tulus untuk mencari solusinya. Yuk mulai tertawa tiap mulai ngerasa stres. Tertawa itu sehat lho!