Perempuan Ini Memotret Dirinya dengan Pose yang Sama Selama 10 Tahun Berturut-turut dan Dia Tak Menua Sama Sekali!

Malah kelihatan makin muda dan happy :”)

Aktor Hollywood kenamaan, Keanu Reeves, sering disebut-sebut sebagai vampir gara-gara wajahnya yang selalu tampak awet muda dan enggak pernah berubah! Hemm, Kawan Muda tentu punya dong teman atau kerabat yang kondisinya seperti ini?

Meskipun usianya bertambah, wajah mereka enggak berubah sama sekali. Maksudnya, tak ada keriput sama sekali di wajahnya dan dia tampak sama seperti beberapa tahun lalu—meskipun belasan atau bahkan puluhan tahun telah berlalu.

Nah, selain Keanu Reeves dan mungkin beberapa kenalan Kawan Muda, ada nih seorang aktor dan comedian asal Chicago, Meredith Stepien, yang juga enggak menua sama sekali. Meredith punya kebiasaan mengambil potret diri saat tahun baru berlangsung dan kebiasaan ini sudah dilakukannya sejak 10 tahun terakhir.

Penasaran kan lihat “penampakan” Meredith yang enggak jauh berbeda dari tahun ke tahun? Yuk, kita intip foto-fotonya di bawah ini.

1. Ini adalah foto pertama Meredith yang dibuat di tahun 2008. Aih, masih senyum malu-malu gitu ya.

via: boredpanda.com

2. Hemm, di tahun ini belum marak selfie dengan kamera depan seperti sekarang yha…

via: boredpanda.com

BACA JUGA:


3. Ngerasa enggak sih kalau foto tahun 2009 dan 2010 enggak ada bedanya sama sekali? Oke, mungkin karena masih setahun ya…

via: boredpanda.com

4. Dua tahun berlalu juga enggak ada perubahan yang mencolok.

via: boredpanda.com

5. Nah lho, setelah tiga tahun juga masih seperti tahun-tahun sebelumnya!

via: boredpanda.com

6. Wadaw, di foto ini Meredith kok kelihatan lebih muda ya dari foto tahun 2012?!?

via: boredpanda.com

7. Bahkan semakin bersinar dan happy semakin bertambahnya usia. Kalau Kawan Muda bagaimana? Jangan-jangan udah tambah kerutan :”)

via: boredpanda.com

8. Sudah sewindu tapi si Meredith makin kelihatan awet muda. Resepnya apa ya kira-kira?

via: boredpanda.com

9. Kalau penasaran, kamu bisa deh cari tahu rahasia awet muda Meredith melalui akun Instagram-nya. Kali saja dia share tips-tips biar bisa happy terus dan awet muda 😉

via: boredpanda.com

10. Bagaimana, apakah si Meredith bisa kita juluki vampir juga seperti Keanu?

via: boredpanda.com
via: boredpanda.com

Kalau menurut Kita Muda, wajah Meredith tampak awet muda karena dia adalah seorang Komedian. Yup, menurut penelitian, dengan rajin tersenyum kita akan terhindar dari stres sehingga wajah enggak berkerut-kerut menanggung beban stres. Hemm, kayaknya patut dicoba nih biar bisa awet muda kayak si Meredith :”)

Sumber: Bored Panda