Terlahir dari keluarga miliarder membuat seseorang memiliki hak istimewa yang sanggup bikin siapa pun gigit jari saat melihatnya. Mau beli ini-itu tinggal tunjuk, mau melakukan kegiatan apa pun enggak perlu bingung karena mereka memiliki akses dan uang yang berlimpah.

Sayang, di zaman sekarang ini anak muda sepertinya sangat senang pamer kemewahan. Bagi mereka, kalau belum memposting aktivitas di media sosial rasanya tuh kurang afdol. Sah-sah saja sih sebenarnya mereka mau posting apa.

Namun, ada beberapa anak orang kaya yang memposting kehidupan mewah  mereka dengan sombongnya di Snapchat. Oke, bagi mereka mungkin biasa, tapi bagi manusia biasa seperti kita nih, postingan mereka itu bikin…..KZL!

Ah, coba deh Kawan Muda lihat sendiri foto-fotonya, dijamin bikin gigit jari dan ngelus dada deh.

1. Penginnya warnah kuning, tapi dibeliin sama nyokap yang ini *Deuh, untung masih dibeliin. Daripada enggak sama sekali :”(*

via: schoopwhoop.com

2. Ke restoran saja naik helikopter. Biar enggak macet katanya….

via: schoopwhoop.com

3. Naik pesawat pribadi ke sekolah? OMG, naik angkot kebagian tempat duduk saja sudah bersyukur. Lha ini malah enggak bersyukur *enggak paham lagi deh!*

via: schoopwhoop.com

BACA JUGA:


4. Hari ini naik apa yha? Hemm….pilihan yang cukup sulit. *Penonton cuma bisa ngelus dada*

via: schoopwhoop.com

5. Aku sih suka kemewahan, kalau pakai sepatu kulit murah bisa gatal-gatal *ya…ya…ya…horang kaya mah bebas deh…*

via: schoopwhoop.com

6. Ehm, kayaknya aku mau pake si biru deh hari ini…

via: schoopwhoop.com

7. Nyesek enggak sih lihat iPad dijadikan piring??!?

via: schoopwhoop.com

8. Astaga, ini lagi bercanda atau sengaja ngajak berantem ya?

via: schoopwhoop.com

9. Bahkan uang berasa lembaran tisu! Enggak mungkin kan mereka lap ingus pakai uang? *yakali*

via: schoopwhoop.com

10. Ketika anak orang kaya bisa bikin bercandaan kayak begini… *kita sih nangis lihat uang sebanyak itu ketinggalan di toilet*

via: schoopwhoop.com

11. Apalagi kalau sudah nyebur kayak begini. Lupain soal jijik, yang penting uang balik!

via: schoopwhoop.com

12. Rajin baca buku saja dikasih hadiah beginian. Kamu dikasih apa hayo?

via: schoopwhoop.com

13. Ini sih merendah untuk meroket yha ceritanya?!

via: schoopwhoop.com

14. Nih anak ceritanya habis nabrakin mobil Aston Martinnya dan disuruh pakai Bentley sebagai gantinya. Dan dia sedih dong, OMG! Masih untung dikasih yang sama bagusnya :”(

via: schoopwhoop.com

Nah lho, enggak paham banget kan sama mereka? Ibaratnya sudah dikasih hati, malah minta jantung. Sudah dikasih kemewahan, tapi kayak masih kurang saja dan dipamerin lagi di Snapchat. Duh.

Pernah punya teman yang suka pamer dengan tingkah nyebelin kayak begini enggak? Share yuk pengalaman kamu di kolom komentar 😉

Sumber: Scoop Whoop