Tergila-gila Seleb Idola, Cewek Asal Iran Rela Jalani Puluhan Operasi Plastik dan Diet Super Ketat!

Biar bisa mirip Angelina Jolie katanya. Eh, hasilnya malah bikin bergidik!

Semua orang pasti memiliki seseorang yang diidolakan, entah itu selebriti atau tokoh publik lainnya. Ya, mengidolakan seseorang adalah hal yang wajar, apalagi kalau sosok idola tersebut bisa memberikan motivasi atau bisa menjadi contoh yang baik untuk kehidupan sehari-hari. Namun, kalau terlalu terbosesi sampai rela memermak wajah habis-habisan agar mirip tokoh idola dari atas sampai bawah?

Adalah Sahar Tabar, cewek asal Iran yang menjadi perbincangan hangat Netizen gara-gara usaha gila yang dilakukannya demi memiliki penampilan yang mirip sang aktris idola, Angelina Jolie. Seperti yang dilansir dari Viral 4 Real, gadis 19 tahun itu telah melakukan 50 kali operasi plastik untuk mendapatkan wajah cantik mirip Angelina Jolie.

via: viral4real.com

Selain operasi plastik, Sahar juga melakukan diet ketat hingga berat badannya turun 40 kilo! Hal ini tentu saja membuat Netizen tercengang, apalagi penampilan Sabar kini lebih mirip Zombie ketimbang sang aktris idola! Ya, wajah Sabar pasca operasi plastik benar-benar mengerikan, terlihat seperti karakter Emily dalam animasi Disney Corpse Bride.

via: viral4real.com

BACA JUGA:


Hingga kini, masih belum diketahui dengan pasti apakah foto tersebut benar-benar nyata atau hanya editan semata. Sebagian berpendapat, Sahar mungkin memoles wajahnya dengan make up karena beberapa waktu lalu juga bertepatan dengan perayaan Halloween.

via: viral4real.com

Selain itu, unggahan di sebuah akun Instagram atas nama Sahar Tabar pada 28 November silam juga membuat Netizen ragu kalau Sahar benar-benar melakukan 50 kali operasi plastik. Dalam unggahan tersebut, akun yang mengaku sebagai Sahar Tabar ini menuliskan bahwa dirinya tidak melakukan 50 kali operasi seperti yang diberitakan. Dia menganggap bahwa media sungguh membesar-besarkan dan sangat bias ketika membicarakan kondisinya.

via: viral4real.com

“Sepertinya orang-orang ini (media) tinggal di abad ke-18 sehingga tidak tahu yang namanya teknologi atau make up. Itulah sebabnya mereka terkejut melihat kondisiku…”

via: viral4real.com

Entah apa yang sebenarnya terjadi, tapi jika Sahar benar-benar memermak wajah habis-habisan demi mirip sang idola, hal ini tentu saja sangat menganggu dan tidak “sehat”.

via: viral4real.com

Menyukai dan “terinspirasi” selebriti idola sih sah-sah saja, tapi jangan sampai kehilangan jati diri. Apalagi terobsesi hingga melakukan hal-hal tak masuk akal seperti Sahar. Aduh, jangan sampai ya Kawan Muda!

Sumber: Viral4Real