Kalau bicara soal kreativitas, kemampuan Netizen Indonesia memang enggak perlu diragukan lagi deh. Yup, apa saja isu yang muncul atau foto absurd yang beredar di internet, pasti langsung dibikin meme yang super duper kocak oleh mereka. Padahal mungkin fotonya biasa saja, tapi di tangan orang-orang yang kreatif, foto-foto tersebut bisa jadi guyonan yang begitu melekat di ingatan masyarakat.

Nah, selain meme tiang listrik yang kini sedang ramai diperbincangkan, ada meme tebak-tebakan yang juga banyak digandrungi anak muda. Kamu sudah pernah lihat belum meme tebak-tebakan yang Kita Muda maksud? Kalau belum, yuk lah kita lihat beberapa di antaranya di bawah ini. Siap-siap ngakak so hard ya setelahnya!

1. Lagi jedotin kepala atau lagi ngapain nih, Oom? Hayolooh, ketahuan deh…

meme tebak-tebakan kocak
via: keepo.me

2. Hemm, memang ada ya yang mau beli gigi asli? Gigi bekas orang gitu? Kok seram, yha? :”)

meme tebak-tebakan kocak
via: keepo.me

3. Di dunia perteluran, hehe, telur asin adalah telur yang paling sangar karena punya tato.

meme tebak-tebakan kocak
via: keepo.me

BACA JUGA:


4. Kira-kira, apa yang bikin kamu ngakak setelah lihat meme ini?

meme tebak-tebakan kocak
via: keepo.me

5. Eh, ternyata blunder….

meme tebak-tebakan kocak
via: keepo.me

6. Weits, sapi-sapi ternyata mata keranjang juga. Lihat tuh cara mereka melotot. Dasar ya…

meme tebak-tebakan kocak
via: keepo.me

7. Jangan dibawa serius lho mikirnya…

meme tebak-tebakan kocak
via: keepo.me

8. Haha, ada yang mau protes nih?

meme tebak-tebakan kocak
via: keepo.me

9. Nah lho, ini ada benarnya juga sih…

meme tebak-tebakan kocak
via: keepo.me

10. Yelah, modus kalem ya selagi bisa :”)

meme tebak-tebakan kocak
via: keepo.me

Kayaknya kita harus berterima kasih deh ke Netizen Indonesia yang super kreatif. Keberadaan mereka membuat umur kita lebih panjang dan keriput juga tersamarkan karena ketawa terus, hihi.

Kawan Muda pernah lihat meme tebak-tebakan yang lain? Share dong di kolom komentar biar kita bisa ketawa bareng-bareng 😉

Sumber: Keepo