Jangan Main-Main dengan 3 Zodiak Ini, Nanti Dibalasnya Bisa Lebih Sakit dan Parah Dari yang Kamu Duga!

Kalau ngomongin soal zodiak tuh, nggak bakal ada habisnya. Setiap zodiak punya representasi kepribadian tersendiri yang unik dan berbeda antara satu dan lainnya. Misalnya zodiak apa yang paling menakutkan, zodiak yang diam-diam menghanyutkan, atau zodiak baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung (lho). Tapi intinya, ada banyak keunikan zodiak yang bisa kita telusuri satu persatu.

Seperti contohnya nih, ada 3 zodiak yang sangat menakutkan. Menakutkan disini maksudnya, ketika kamu menyakiti zodiak tersebut maka dia bisa membalas dengan cara yang lebih menyeramkan dari yang kamu lakukan. Serem banget, kan? Sudah gitu ketiga zodiak ini juga merupakan zodiak yang berkepribadian kalem, anteng, eh diam-diam menyeramkan. Apa saja sih, ketiga zodiak itu? Ini dia:

1. Capricorn

via: fanpop.com

Capricorn yang dilambangkan dengan hewan kambing ini biasanya memiliki ciri tenang, bertanggung jawab, suka membantu, dan sabar atau tidak mudah marah. Tuh, keren banget kan? Masalahnya adalah, kalau kalian bikin dia sakit hati, beuh, bisa jadi galak banget! Kata-kata yang keluar bisa jadi setajam pisau dan bisa menusukmu seperti peluru. Meskipun mereka pemaaf, tapi tetap jangan coba aneh-aneh deh, sama mereka!

2. Cancer

via: caracinta.com

Cancer yang dilambangkan dengan hewan kepiting ini kebalikannya dari capricorn. Mereka memiliki pribadi yang keras, dan mudah tersinggung. Parahnya lagi, ucapan kamu yang menyakiti perasaannya itu bisa diingat hingga seumur hidup, lho. Seremnya lagi, mereka bukan tipikal yang akan mengatakan langsung mengenai kekesalannya, tapi dipendam hingga berlarut-larut. Ketika sudah parah, baru deh meledak seperti bom. Makannya, hati-hati sama mereka, bisa jadi bumerang lho omonganmu nanti.

3. Scorpio

via: destiny.global.net

Disebut juga sebagai salah satu zodiak yang paling mengerikan. Zodiak yang dilambangkan dengan kalajengking ini, dari hewannya saja udah serem banget. Meskipun dikenal baik hati dan gampang mengontrol emosinya, ketika dia disakiti terus menerus, dia bisa melakukan segala cara untuk membalaskan hal tersebut. Licik dan pendendam, sosok berzodiak scorpio bukanlah orang yang bisa kamu ajak main-main kalau soal perasaan.

Waduh, serem juga ya ketiga zodiak tersebut. Tapi setiap pribadi orang berbeda-beda, dan ini adalah salah satu kepercayaan atau stereotype yang dibawa dari ilmu zodiak. Nah Kawan Muda, apakah kalian termasuk salah satu dari ketiga zodiak diatas? Kalau iya, share yuk di kolom komentar!

sumber: keepo.me