7 Foto yang Luar Biasa Absurd dan Mengocok Perut! Suka-Suka Ente, Lah…

Source : pulsk.com

Kawan Muda nyadar enggak, sih, kalau jumlah populasi orang lucu di bumi ini semakin lama semakin meningkat? Kalau kamu memperhatikan acara TV, makin banyak kan program TV yang berbau komedi begitu? Di media sosial juga bertebaran foto atau video tingkah lucu manusia (yang sebenarnya cenderung konyol, sih!).

Hemm….mungkin orang-orang di bumi benar-benar stres tingkat akut sehingga sering melakukan tingkah-tingkah konyol. Untung saja bumi ini juga penuh dengan orang yang butuh hiburan, jadi tingkah konyol orang-orang masih bisa ditoleransi.

Ya, meskipun saat melihatnya bisa bikin ngelus dada dan geleng-geleng kepala, sih. Namun, kalau Kawan Muda melihatnya saat stres, benar-benar pelipur lara deh. Enggak percaya? Yuk, intipin foto tingkah konyol manusia yang berhasil diabadikan oleh kamera berikut ini.

1. Asli, nekat banget! Eksis sih boleh, tapi lihat-lihat dulu, dong!

via: pulsk.com

2. Hadeh, ini maksudnya apa coba? Temannya yang di atas ekspresinya datar lagi. Boys will be boys….

via: pulsk.com

3. Semua demi duit, ya. Enggak takut, tuh, kalau tiba-tiba ambrol. Ckck…

via: pulsk.com

4. Ayo tebak bapak ini lagi ngapain? Mandiin anjingnya? Oh, bukan, dia lagi nikah sama anjing, dong! Duh, jangan jones-jones amat, dong 🙁

via: pulsk.com

5. Yang tadi selfie sama kobra, sekarang sama hiu! Terserah situ, deh….bebas!

via: pulsk.com

6. Si om juga enggak mau kalah pengin selfie ama hiu! Au ah gelaap!

via: pulsk.com

7. Wuidih, mainannya seram juga, ya, si Mbak Cantik. Hadeh, ada apa dengan dunia….

via: pulsk.com

Bagaimana Kawan Muda, random bin absurd banget kan tingkah mereka? Ya, semoga Kawan Muda enggak kayak begitu, deh. Kalau kamu pernah bertingkah random, sih, sebenarnya juga enggak masalah. Nambah pahala malah karena bikin orang lain senang, hehe.

Sumber: Pulsk.com