8 Tingkah Kocak Anak-Anak Pas Lagi Main Petak Umpet. Kamu Pasti Pernah Begini…

Source : pulsk.com

Generasi 90-an pasti akrab banget, dong, dengan permainan petak umpet. Ya, sebelum gadget merajalela seperti sekarang ini, anak-anak zaman dulu menghabiskan sebagian besar waktunya bermain permainan tradisional. Salah satu yang jadi favorit adalah petak umpet.

Ketika bermain petak umpet, masing-masing anak pasti punya trik sendiri agar enggak ketahuan oleh mereka yang harus jaga. Ada yang cerdik triknya, ada juga yang konyol banget dan bikin ngakak. Seperti tingkah anak-anak di foto berikut ini.

Mau sembunyi kok malah tanggung begini, haha….

1. Aduh adik, kalau begini, sih, kalah terus mainnya.

via: pulsk.com

2. Hemm, penyamaran yang mencurigakan.

via: pulsk.com

3. Duh, tanggung banget sih :”)

via: pulsk.com

4. Terlalu jujur dan transparan…

via: pulsk.com

5. Kalau orang dewasa yang mau duduk enggak ngeh nih, bakal jadi sandwich nih anak!

via: pulsk.com

6. Besok-besok jangan sembunyi di balik korden yang dekat jendela, ya….

via: pulsk.com

7. Ketahuan deh….

via: pulsk.com

8. Nyamar jadi hantu. Semoga yang jaga kabur dan bisa menang deh kita-kita.

via: pulsk.com

Pernah mengalami pengalaman serupa enggak pas main petak umpet? Atau kamu punya adik atau sepupu yang kocak banget kalau lagi main petak umpet?

Share yuk cerita kamu atau foto keseruan main petak umpet di kolom komentar 🙂

Sumber: Pulsk.com