10 Pose Foto Gokil Yang Bisa Kamu Coba Saat Liburan Bareng Teman Se-Geng. Biar Keseruannya Terus Kerasa :”)

Berlibur bersama sahabat dekat atau orang terkasih tentunya sangat menyenangkan. Supaya momen liburan makin berkesan, jangan lupa mengabadikan momen liburan bersama orang tersayang.

Kalau umumnya mengabadikan momen liburan posenya begitu-begitu saja, sekarang saatnya Kawan Muda mencoba pose foto yang unik dan enggak biasa.


Baca Juga : Bikin ngakak! Pose konyol tapi kreatif orang pas lagi foto bareng patung.


Yup, satu foto yang berkesan menyimpan sejuta makna di dalamnya. Dan suatu hari nanti pas kamu lihat-lihat foto liburan, keseruannya bakal terus terasa. Daripada banyak foto tapi begitu-begitu doang, cuma dapat capek kan terus-terusan cari gaya?!

Dilansir dari Brightside.meAda beberapa pose foto unik yang bisa jadi referensi untuk foto liburanmu mendatang. Seperti apa pose-posenya? Yuk, langsung saja kita lihat foto-fotonya.

1. Haaap! Foto ala makanan gini lucu juga, ya, hihi.

A post shared by Instagram (@instagram) on

2. Kompakan bikin gaya lucu juga bisa. Tapi harus kompak, biar seimbang nih…

3. Kalau mau foto underwater, cobain gaya kuda-kudaan seperti ini. Hehe, boleh juga ya idenya…

4. Ngisengin teman? Siapa takut! Biar ada yang bisa diketawain nanti-nanti….

5. Kamehamehaa!!! Berpose layaknya karakter di film animasi bakal bikin fotomu makin spektakuler.

6. Hemm, atau mau bikin koleksi foto liburan dengan editan epic begini?

A post shared by Alex Anshus (@alexanshus) on

7. Butuh perjuangan sih, tapi keseruannya itu, lho, yang bakal terngiang selamanya….

8. Kalau biasanya foto bareng pasangan berdiri sebelahan atau gandengan tangan, coba deh sesekali pose gokil kayak yang satu ini…

9. Foto pas lagi outing bareng teman sekantor atau pas lagi study tour jangan kaku-kaku amat, lah. Coba contek pose yang satu ini…

10. Atau mungkin mau nyobain pose “diinjak raksasa” begini? Bebas deh, yang penting harus unik! Hehe…

Nah, itulah 10 pose foto unik dan gokil yang bisa kamu terapkan pas liburan nanti. Bagaimana Kawan Muda, sudah kepikiran mau berpose apa sama sahabat atau pasanganmu nanti?