Punya followers terbanyak di Instagram, Selena Gomez bisa raup hingga Rp 7,3 M sekali posting iklan! Amaziiiing…

Queen of Instagram, begitulah julukan yang diberikan pada Selena Gomez. Tidak main-main, aktris dan penyanyi yang baru-baru ini mencoba peruntungan di balik layar dengan menjadi executive producer serial populer Netflix 13 Reasons Why, telah memiliki followers di Instagram sebanyak 123 juta!

via: Instagram @selenagomez

Perempuan yang  tengah dekat dengan Abel “The Weeknd” ini lagi-lagi menjadi selebriti dengan followers terbanyak. Bahkan sejak tahun lalu belum ada yang mampu mengalahkan jumlah followers-nya.

Dengan jumlah followers terbanyak, secara otomatis Selena menjadi selebriti dengan jumlah like foto terbanyak. Ya, hingga akhirnya foto kehamilan Beyonce mengalahkan jumlah like foto Selena. Namun ini seakan tak berarti apa-apa karena she is (still) the queen of Instagram!

Selain itu, Selena Gomez juga menjadi selebriti dengan pendapatan (dari Instagram) terbanyak yaitu $550.000 atau setara Rp 7,3 milyar/per postingan sponsor. Wow, jumlah yang menakjubkan tentunya.

via: 101greatgoals.com

Menyusul di belakang Selena, nama-nama selebriti lainnya yang mendapat penghasilan luar biasa dari Instagram antara lain Kim Kadarshian, Cristiano Ronaldo, the Kadarshian sisters lainnya ( berturut-turut ada Kylie, Kendall, Khloe, dan Kourtney), model Cara Delevigne dan Gigi Hadid, dan posisi ke-10 diduduki oleh pebasket Lebron James.

Semakin hari, banyak selebriti yang memanfaatkan ini sebagai ladang bisnis endorse. Jadi jangan heran kalau mereka tidak segan-segan memposting iklan yang membosankan di laman Instagramnya. Toh, pemasukannya sungguh luar biasa.

via: Instagram @selenagomez

Tinggal pakai produk, jepret, sedikit edit, posting, dan uang akan terus mengalir. Bagaimana menurutmu?

Sumber: The Jakarta Post