Ingin beda dari yang lain, pasangan asal Taiwan ini parodikan pose #FollowMeTo. Gokil parah!

Source : shanghaiist.com

Kawan Muda mungkin sudah enggak asing dong dengan tren foto perempuan membelakangi kamera dan menarik tangan seseorang alias pose #FollowMeTo?

Pose yang dipopulerkan fotografer asal Rusia, Murad Osmann ini sangat viral sepanjang tahun 2016 dan telah menginspirasi banyak pasangan di dunia untuk menirunya.


BACA JUGA : Super efektif dan gak pake ribet, ini dia 10 tips pintar packing barang saat liburan!


Kalau kebanyakan pasangan meniru pose tersebut dengan romantis, pasangan suami istri Forrest Lu dan Agnes Chien malah memparodikannya. Foto-foto mereka yang gokil abis dan bikin ngakak pun akhirnya menjadi viral.

Kawan Muda sudah pernah lihat belum? Kalau belum, nih Kita Muda kasih lihat foto-fotonya.

1. Pose asli #FollowMeTo yang dipopulerkan Murad Osmann.

via: Instagram @muradosmann

2. Versi parodi #FollowMeTo dari pasangan Forrest Lu dan Agnes Chien.

via: shanghaiist.com

3. Jadi ceritanya mereka berdua lagi honeymoon nih di Hawaii. Nah, Forrest Lu minta ke istrinya buat pose #FollowMeTo. Istrinya menolak karena enggak mau ikut-ikutan tren.

via: shanghaiist.com

4. Forrest Lu pun meyakinkan istrinya untuk tetap foto #FollowMeTo tapi dengan gaya yang “berbeda”. Singkat cerita, beginilah jadinya…

via: shanghaiist.com
via: shanghaiist.com

5. Hihi, enggak ada romantis-romantisnya ya! Tapi, boleh juga nih dijadikan inspirasi buat foto bareng pasangan. Pose romantis kan terlalu sering, saatnya beraksi dengan foto lucu.

via: allforfashiondesign.com

**

Gimana Kawan Muda, lucu dan gokil abis kan? Kawan Muda pernah enggak pose #FollowMeTo bareng pasangan? Kalau ada share dong ke Kita Muda, yang versi parodi juga boleh kok, hihi 🙂