10 hal yang gampang dibeli kalau kamu jadi miliarder

Memiliki rumah yang nyaman, bergaya, dan luar biasa indah merupakan impian setiap orang setelah mencapai usia dewasa. Namun sayangnya, mimpi itu kerap kali kita tunda lantaran tabungan yang sering minus.

Bahkan kalaupun kamu udah punya rumah sederhana, entah kenapa terkadang ada rasa nggak puas dan ingin segera merombak rumah sesuai keinginan kita. Sekadar bermimpi menjadi milader dan punya hunian yang mewah sih nggak masalah ya…siapa tau terkabul.

 

BACA JUGA: Alasan mengapa orang kaya bertambah kekayaannya, dan orang miskin semakin miskin

 

Nah, karena bermimpi itu nggak dilarang, yuk sekalian aja Kita Muda ajakin untuk berangan-angan lebih dalam. Kalau kamu jadi milioner, mungkin 10 hal ini bisa kamu dapatkan dengan mudahnya:

#1. Dulu waktu kecil yang sering bermimpi punya rumah pohon, kalau punya duit banyak tentu bakalan jadi kenyataan ya

via : brightside.me

#2. Sebuah tempat tidur gantung yang manis kayak gini mah, sekejab juga jadi kenyataan

via : brightside.me

#3. Kalau punya duit seabrek mah, mau bangun water slide di kamar tidur yang langsung menuju ke kolam renang

via : brightside.me

#4. Bikin mini home theater di rumah sendiri biar nggak kerepotan harus ke bioskop

via : brightside.me

#5. Bikin kamar tidur yang temboknya itu bisa digeser. Mewah !

via : brightside.me

#6. Membuat kolam renang indoor maupun outdoor jadi satu

via : brightside.me

#7. Karena kamu orang kayahh, bikin rumah dengan dinding kaca yang menghadap langsung ke danau bukan perkara sulit

via : brightside.me

#8. Pintu rahasia yang tertutup buku-buku. Duh impian jaman anak-anak banget deh.

via : brightside.me

#9. Beli pulau pribadi lautan pacific! Sadissss….

via : brightside.me

#10. Kalau Kawan Muda jadi miliader, bikin perpustakaan yang cozy banget buat menghabiskan waktu bersama teman-teman juga cucok

via : brightside.me

***

Bermimpi itu asik banget ya, apalagi kalau ngayal jadi orang kaya, wah semua pingin dibeli dan diwujudkan. Menurut kamu selain 10 hal di atas, ada yang ingin kamu wujudkan nggak kalau jadi miliader kelak?

 

BACA JUGA: Mengapa uang rajin mendatangi orang kaya dan malas mengunjungi orang miskin?

 

Tuliskan keinginanmu di kolom komentar ya!

Written by Indah Puspita Hardinoto

Talk active ll Endel boleh, asal cerdas dan berkelas ll