8 bagian tubuh cowok yang bisa bikin cewek jantungan!

Menurut kamu, apa sih yang bisa bikin cewek deg-degan saat ada di dekat cowok? Paras tampannya? Atau perlakuan mereka yang bikin salah tingkah?! Kalau kamu berpikir dua hal tersebut jawabannya berarti kamu kurang update deh! Hehe.

Selama ini kita selalu menganggap hanya para cowok yang suka jelalatan melihat bentuk tubuh lawan jenis. Ternyata nih cewek-cewek juga melakukan hal serupa lho. Saat melihat cowok, ada bagian-bagian tertentu dalam tubuh meraka yang bikin cewek langsung terpana—dan mungkin diam-diam mulutnya menganga!

 

BACA JUGA: Punya cowok cuek memang menyebalkan, tapi kamu pasti akan menyesal kalau sampai kehilangan

 

Daripada kamu makin penasaran dan malah memikirkan yang enggak-enggak, langsung saja deh Kita Muda kasih daftarnya di bawah ini. Simak ya…

1. Mata yang indah dan teduh

via: Instagram @hamishdw

Cewek-cewek bakal tersihir dan terlena deh kalau lihat tatapan mata cowok yang indah dan teduh. Rasanya tuh menyejukkan hati. Nah buat para cowok yang lagi jomblo, mulai sekarang harus rajin-rajin merawat mata agar mata terlihat lebih cling-cling. Dengan begitu, kamu bisa meluluhkan hati cewek pujaan dengan mata indahmu.

2. Bibir cowok dengan warna merah natural terlihat seksi di mata cewek

via: Instagram @arifinputra_

Bibir cowok yang terlihat merah dan sehat menjadi daya tarik tersendiri lho dan mampu bikin cewek betah untuk mengarahkan pandangan ke sana.

 

BACA JUGA: Cowok memang selalu salah. Tapi kalau cowok playboy, salah siapa?

 

Terlebih lagi nih kalau di sekitar bibir tumbuh kumis tipis atau rambut halus.

3. Jambang alias brewok bisa bikin cewek naksir!

via: Instagram @chicco.jerikho

Selain berkumis tipis, cewek-cewek juga suka cowok yang brewok! Di mata cewek, pria brewok itu terlihat lebih percaya diri, maskulin, dan macho! Bahkan nih menurut penelitian, cowok brewokan itu seksi lho. Pantas saja ya, cewek-cewek suka banget sama mereka!

4. Bahu yang lebar (buat bersandar, hehe)

via: Instagram @riodewanto

Gak sedikit lho cewek yang terpana saat melihat cowok dengan bentuk bahu yang tegas dan terkesan kuat dari balik kausnya. Iya serius, lihat bahu doang!

 

BACA JUGA: Karakter cowok berdasarkan film favoritnya. Cewek-cewek wajib tahu!

 

Menurut cewek nih, bahu yang lebar dan tegas itu menjadi tanda dari kekuatan dan maskulinitas seorang cowok.

5. Ketiak yang wangi itu “sesuatu” lho bagi cewek

via: mensfitness.com

Iklan deodoran di televisi ternyata nggak mengada-ada lho! Ketiak cowok yang mengeluarkan wewangian yang khas dan maskulin beneran bisa bikin cewek meleleh. Hayo para cowok, jangan lupa pake deodoran atau parfum ya biar cewek-cewek makin nempel sama kamu.

6. Otot biceps dan triceps bikin cowok terlihat kuat

via: Instagram @richo_kyle

Ternyata nih, cewek suka lho dengan cowok yang punya otot lengan yang berisi. Tapi nggak terlalu berisi atau sekekar binaragawan juga ya, hehe. Di mata cewek nih, otot lengan yang sedikit berisi itu menunjukkan bahwa si cowok kuat dan mampu melindungi ceweknya.

 

BACA JUGA: Tipe-tipe cowok yang jadi gebetan atau pacar idaman cewek dari masa ke masa

 

Nah, untuk melatih otot biceps agar terbentuk sempurna, jangan ragu melakukan latihan angkat beban dengan barbel ya!

7. Dada bidang dengan perut six pack masih jadi idaman

via: Instagram @randpunk

Psst… sebagian besar cewek ternyata senang membayangkan bentuk dada yang tersembunyi di balik baju cowok! Bentuk dada yang bidang membuat cewek merasa dilindungi. Selain itu, cewek juga tertarik dengan cowok yang punya perut rata dan berotot. Buat Kawan Muda yang cowok-cowok, banyak-banyakin push-up ya di rumah.

8. Meski di belakang, punggung cowok bisa bikin cewek melirik lho!

via: Instagram @sumargodenny

Punggung yang kekar dan terbentuk sempurna ternyata bisa bikin cewek jadi terangsang juga. Bahkan nih, nggak jarang ada cewek yang menebak-nebak seberapa seksi bentuk punggung seorang cowok dari balik baju yang dipakai.

 

BACA JUGA: Ternyata, 7 hal ini lho yang bikin cowok bisa suka sama cewek…

 

Kawan Muda yang cewek-cewek, kamu setuju nggak dengan daftar di atas?