7 Alasan kenapa cewek lebih memilih temenan sama banyak cowok dibanding gank ceweknya

teman-cowok
Foto : www.nurrohmat.com

Persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu.

Ngaku, yang baca kalimat di atas sambil nyanyi siapa?

Yup, mendengar kata persahabatan seketika mengingatkan kita pada lagu tersebut. Dan ngomong-ngomong soal friendship, kamu pernah nggak sebagai cewek lebih nyaman berteman dengan banyak cowok ketimbang genk cewekmu sendiri?

Banyak alasan sih, kenapa cewek memutuskan untuk temenan sama banyak cowok. Mulai dari asik diajak curhat sampai emang niat cari jodoh.

Kira-kira kalau alasanmu sendiri apa girls? Apa sama kayak Kita Muda tulis?

Ini dia 7 alasan kenapa cewek lebih memilih temenan sama banyak cowok ketimbang sama banyak cewek :

#1. Cowok itu tangguh sehingga cewek demen buat menjadikan mereka sahabat sejati.

cewek-teman-cowok
Foto : fablefeed.com

Temenan sama cowok itu banyak keuntungannya, nggak sekadar asik tapi juga sebagai pelindung. Kekuatan cowok yang lebih besar, membuat cewek lebih merasa safety daripada harus mengandalkan gerombolan cewek nyinyir. Wkwkw

#2. Cowok kalau diajak curhat nggak gampang bocor, dia pinter jaga rahasia.

Ada nggak sih teman cewekmu yang habis dicurhatin malah ngegosip di belakang? Pasti ada ya dan itu bikin kesel. Karena alasan takut ‘dinyinyirin di belakang’ itulah, banyak cewek cenderung memilih berteman dengan cowok. Soalnya, cowok itu cuek dan cenderung mendengarkan kalau dicurhatin, plusnya lagi pintar keep secret.

#3. Jadi punya pandangan baru mengenai dunia cowok.

Hikmah lain dari temenan sama cowok itu, kamu bisa masuk ke dunianya. Dunia yang biasa kamu protes seperti suka main game, nonton sepak bola dan hal hal aneh yang cuma ada di dunia cowok. Jadi sebagai cewek kamu bisa lebih memahami cowok itu seperti apa. Jangan cuma mau dimengerti aja, girls!

#4. Bergaul sama cowok itu lebih asik waktu diajak main.

Mainnya cowok sama cewek itu berbeda! Cewek cenderung ke mall atau ke café tapi kalau temenan sama cowok siap-siap adrenalinmu dipacu. Cowok kalau hangout biasanya ketempat-tempat yang bikin kamu deg-degan banget. Kayak pendakian, arum jeram, touring pokoknya yang menantang dan bikin candu. Meski sekali dua kali suka mampir ke warung kopi atau tidur di masjid sih hehehe

#5. Masalah pertolongan, temen cowok nggak akan setengah-setengah.

Nggak tau kenapa cowok itu makhluk yang loyal banget dan nyah-nyoh kalau ngasih sesuatu,  apalagi sama cewek. Menurut mereka temen cewek itu kayak adik sendiri, jadi pas butuh bantuan mereka nggak setengah-setengah. Tiap masalahmu pasti clear !

#6. Cowok itu pintar menenangkan keadaan.

youre-the-apple-of-my-eye
Foto : ranichanstory.blogspot.com

Pada dasarnya, cewek itu emang suka panic, dikit-dikit bingung, emosinya duluan yang ditonjolin. Sedangkan cowok, mereka cenderung berpikir logis dan berusaha calm down ketika menghadapi masalah. Temenan sama cowok bermanfaat banget buat mengatasi sifatmu yang suka panik. Mereka lebih pintar mencairkan suasana dan membuatmu lebih tenang.

#7. Sebagai cewek yang punya sahabat cowok, kamu bisa sharing masalah apa-apa yang pacar kamu inginkan.

Semakin banyak teman cowok maka pertanyaan yang sering muncul dalam benakmu adalah seperti ini :

“Cowok tuh sukanya apa sih? Cowokku mau ultah nih”

“Kenapa cowok suka banget main bola?”

“Kalau pas ngumpul cowok itu ngomongin apa?”

“Menurut kalian kalau cowok nggak bales chat sehari penuh, mereka ngapain? Main game, tidur apa ngerasa bosen sama pacarnya?”

Iya kaaaaannnnn ??

Nah itu bisa kamu manfaatin untuk mengkorek informasi soal apa-apa yang disuka cowok untuk diaplikasikan ke cowokmu. Wah, hubungan asmaramu bisa makin langgeng.

#8. Sering dibayarin.

HAHAHA…benefit yang bisa kamu peroleh kalau temenan sama banyak cowok, kalau pas makan bareng atau hangout, kebanyakan teman cowokmulah yang ngeluarin duit. Harga diri cowok itu terletak pada seberapa banyak duit yang dia punya. Diapun ingin menunjukkan loyalitas dalam bersahabat, nggak cuma buat pacarnya aja.

Jadi, coba deh mention temen cowokmu yang loyal dan baek banget sama kamu. 🙂

Written by Indah Puspita Hardinoto

Profile photo of Indah Puspita Hardinoto

Talk active ll Endel boleh, asal cerdas dan berkelas ll