Hal-hal yang sering terjadi ketika cowok menemani cewek belanja

menunggu cewek belanja
Source : blogs.ft.com

Buat kamu yang merasa jomblo, diperbolehkan kok buat baca artikel ini. Cewek kan nggak hanya pacar bisa aja Ibu atau nenek kamu yang minta anter belanja. Iya nggak? Jadi jangan keburu minder dulu waktu baca artikel ini.

So, sesuai sama judulnya, pasti ada kalanya kamu yang cowok mengalami hal ini dan bisa jadi kamu melakukan hal-hal seperti ini ketika nunggu cewek belanja :

#1. Menunggu di tempat lain dari pada masuk ke toko.

Siapa yang pernah kayak gini? Entah karena alasan apa, cowok lebih memilih nunggu belanja ceweknya di tempat lain. Kebanyakan di tempat main game atau nongkrong di food court terdekat. Dalam kasus ini, dibutuhkan cewek yang super duper pengertian karena nggak semua cewek mau ‘ditinggalkan’ kayak gini.

#2. Menunggu di luar tapi nggak tau ngapain.

Sebelas dua belas sama poin sebelumnya, kadang ada cowok yang terlalu gengsi buat ikutan masuk ke toko terutama kalau tokonya berbau jualan aksesoris cowok. Alhasil cowok tipe ini mengungsi dengan nunggu di luar toko tapi nggak tau harus ke mana. Kesibukannya bisa ditebak yakni cuma sandaran di tembok atau dipinggiran tangga, terkadang mainan hape sambil lihat-lihat orang lalu lalang.

Baca Juga : 7 Hal yang perlu kamu tahu dari seorang penyendiri

#3. Ikut masuk ke toko tapi nggak tau mau ngapain.

Ada juga nih, cowok yang sungkan karena nunggu di luar akhirnya si doi masuk ke dalam. Tapi sangat disayangkan, di situ doi justru useless alias lebih memilih berdiam diri dan nggak tau mau ngapain. Mau keluar udah terlanjur masuk, mau ngasih usul tapi takut salah komentar. Kadang dia lirak-lirik nyari tempat duduk kemudian duduk dan main hape sambil curi mata ke cewek lain.

#4. Ikut masuk ke toko dan ngasih pendapat.

Kalau ini mungkin seribu satu dan yang paling diidamkan cewek-cewek. Pasalnya kalau cowok ngasih usul tentang penampilannya pertanda kalau cowok itu perhatian. Asiknya lagi, ketika diajak belanja si cowok nggak sungkan untuk ikutan muter-muter dan setiap kali berhenti di satu model baju, si cowok selalu ngasih komentar ketika ceweknya nanya bagus enggaknya baju atau sepatu yang dipilih. Cewek jadi berasa ditemenin beneran dan ngerasa kalau cowoknya gentle banget.  Tapi jangan seneng dulu girls, kadang ada maksud terselubung dibalik keramahan si cowok. Apa itu? Ketika si cowok bilang semua baju yang kamu pilih bagus itu adalah sebuah harapan agar cewek segera memutuskan dan proses belanja lebih cepat selesai.

Baca Juga : Cewek bakal leleh kalau cowok melakukan hal-hal ini padanya. Dijamin deh …

#5. Semangat buat belanja.

Kalau cowok model ini sih lebih kepada ‘best friend’, jadi bukan pacar. Coba deh ingat-ingat pasti ada teman cowok yang kalau diajak belanja exited banget dan suka memberi masukan atas pilihan belanjaanmu. Meskipun cowok, dia biasanya fashionable banget dan paham selera cewek atau cowok masa kini. Dia bakalan semangat ngasih usulan ini itu yang dianggapnya ‘lucu’.

Nah, kalo kamu termasuk tipe yang mana?

Written by Indah Puspita Hardinoto

Profile photo of Indah Puspita Hardinoto

Talk active ll Endel boleh, asal cerdas dan berkelas ll