20 Kejadian memalukan yang bisa bikin hari berantakan. Sebel sih, tapi lucu juga!

101.248 views
foto memalukan
Foto : Orzzzz.com

Siapa sih di dunia ini yang nggak pernah mengalami hal memalukan alias apes banget? Setiap orang pasti pernah. Bahkan kamu sendiri pasti pernah. Baik itu kejadian yang disengaja atau direncanakan oleh orang lain untuk ‘bikin kita apes‘, atau kejadian yang dengan sendirinya bikin kita apes. Tapi ya gitu, namanya juga apes, bikin hari yang harusnya berjalan lancar dan baik-baik aja jadi berantakan.

Tapi lupakanlah! Anggap saja itu sebagai pengingat untuk kita bahwa tidak ada yang sempurna dan kesialan bisa datang kapan saja agar kita waspada. Hmmm…. Bicara soal apes, berikut ini beberapa moment apes yang memalukan dan akan membuat kamu tertawa. Seperti apa? Ini dia …

#1 Gara-gara terlalu fokus sama smartphonenya ketika jalan, gak tahu kalau di depan ada lubang.

Foto Memalukan yang Bikin Hari Berantakan
Foto : Orzzzz.com

#2 Ini bagaimana ceritanya kok bisa kejepit kursi?

Foto Memalukan yang Bikin Hari Berantakan
Foto : Orzzzz.com

#3 Niatnya sih nerobos pagar, tapi nggak muat. Ya gini deh …

Foto Memalukan yang Bikin Hari Berantakan
Foto : Orzzzz.com

#4 Mungkin dia pengen nostalgia jaman waktu kecil.

Foto Memalukan yang Bikin Hari Berantakan
Foto : Orzzzz.com

#5 Malah terjungkal!!

Foto Memalukan yang Bikin Hari Berantakan
Foto : Orzzzz.com

#6 Duh kasihan mbaknya, kejepit pintu bus.

Foto Memalukan yang Bikin Hari Berantakan
Foto : Orzzzz.com

#7 Ini jelas pelanggaran!

Foto Memalukan yang Bikin Hari Berantakan
Foto : Orzzzz.com

#8 Fokus!

Foto Memalukan yang Bikin Hari Berantakan
Foto : Orzzzz.com

#9 Kok ada ya, orang pakai celana kebaliknya gitu … Haha!

Foto Memalukan yang Bikin Hari Berantakan
Foto : Orzzzz.com

#10 Ni anjing kurang ajar banget!

Foto Memalukan yang Bikin Hari Berantakan
Foto : Orzzzz.com

#11 Wow penampakan!

Foto Memalukan yang Bikin Hari Berantakan
Foto : Orzzzz.com

#12 Kalau ini pas kebetulan banget TVnya nampilin gambar begitu.

Foto Memalukan yang Bikin Hari Berantakan
Foto : Orzzzz.com

#13 Hampir sempurna, eh ada yang jatuh!

Foto Memalukan yang Bikin Hari Berantakan
Foto : Orzzzz.com

#14 Nyungsep!

Foto Memalukan yang Bikin Hari Berantakan
Foto : Orzzzz.com

#15 Makannya neng, kalau pakai gaun jangan sampai keinjek sendiri!

Foto Memalukan yang Bikin Hari Berantakan
Foto : Orzzzz.com

#16 Pasti sakit!

Foto Memalukan yang Bikin Hari Berantakan
Foto : Orzzzz.com

#17 Lha kok… Ah sudahlah!

Foto Memalukan yang Bikin Hari Berantakan
Foto : Orzzzz.com

#18 Apa-apaan ini!!

Foto Memalukan yang Bikin Hari Berantakan
Foto : Orzzzz.com

#19 Mungkin di sana cara menggunakan payung seperti ini

Foto Memalukan yang Bikin Hari Berantakan
Foto : Orzzzz.com

#20 Nyesek…

Foto Memalukan yang Bikin Hari Berantakan
Foto : Orzzzz.com

Nah, itu dia 20 momen memalukan yang bisa bikin hari mereka berantakan. Punya pengalaman atau foto-foto lucu lainnya? Coba share di komentar …