18 foto ini membuktikan sikap manis dan kasih sayang Ayah saat mengasuh anak. Ayah idaman banget ini…

14.258 views
via: brightside.me

Banyak yang beranggapan bahwa ayah itu paling enggak bisa dan kurang telaten kalau mengasuh anak. Kalau anak diserahin ke ayah nih, apalagi masih bayi, mungkin keadannya jadi “berantakan” gara-gara cara mengasuhnya yang terlalu “kreatif”, hehe.

Hmm, padahal anggapan seperti itu enggak sepenuhnya benar, Kawan Muda. Ada kok ayah-ayah siap siaga di luar sana yang bisa bersikap manis dan super telaten saat mengasuh anaknya. Pokoknya, ayah superhero itu bener-bener ada deh di dunia ini!


BACA JUGA : Untuk mengenang sang ayah, gadis ini meniru foto-foto ayahnya yang telah meninggal


Pada artikel ini, Kita Muda sudah merangkum 18 foto yang menunjukkan sikap manis dan ketelatenan para ayah ketika mengasuh anaknya. Kawan Muda yang cewek-cewek pasti gigit jari deh dan berharap punya ayah atau pasangan yang telaten begini, hihi. Yuk, ah langsung disimak saja foto-fotonya!

1. Mainan janggut ayah…

via: brightside.me

2. Menari balet bersama.

via: brightside.me

3. Raja duyung dan putri duyung.

via: brightside.me

4. Kompak banget jadi pencuri dan “barang” curian, hehe.

via: brightside.me

5. Mau beli apa nih?

via: brightside.me

6. Kalau ini sih ayahnya superhero beneran ya…

via: brightside.me

7. Super Mario dan Putri Peach.

via: brightside.me

8. Geng Elsa lagi pose cantik.

via: brightside.me

9. Aw, manisnya Elsa dan Olaf!

via: brightside.me

10. Hehe, ekspresi ayahnya gitu banget jadi peri! Senyum, dong!

via: brightside.me

11. Ayah super sih ini. Nge-gym sambil mengasuh tiga anak sekaligus!

via: brightside.me

12. Balapan yuk!

via: brightside.me

13. Aduh, ngegemesin banget! Jadi pingin nyubit. Si Masha maksudnya…

via: brightside.me

14. Kesibukan ketika sang istri sedang tidur. Siapa bilang suami enggak bisa telaten?

via: brightside.me

15. Lagi mainan apa nih sampai masuk keranjang segala?

via: brightside.me

16. Begini nih kalau ayah lagi “dikerjain” anaknya.

via: brightside.me

17. Mencoba menghayati cerita, biar anak-anaknya senang.

via: brightside.me

18. Uh, so sweet. Anaknya udah gede tapi ayahnya masih mau dan telaten kepangin rambutnya.

via: brightside.me

**

Nah, itu dia 18 foto yang membuktikan kalau ayah yang super manis dan telaten itu bener-bener ada.

Hemm, Kawan Muda setuju nggak kalau cowok itu bisa telaten mengurus anak? Share pendapat kamu di kolom komentar, ya 🙂