15 Orang Ini Terlena dengan Bungkus Makanan yang Menggiurkan, Padahal Aslinya Tipu-Tipu…

3.744 views
via: boredpanda.com

Ketika realita enggak sesuai dengan ekspektasi, rasanya tuh pasti getir dan ngilu banget. Berjuta pertanyaan mungkin berkecamuk di benak Kawan Muda, bagaimana bisa semua menjadi seperti ini?!? Apalagi kalau sudah berhubungan dengan yang namanya makanan. Kamu pasti pernah dong mengalami hal-hal yang mengecewakan ketika beli makanan?

Misalnya nih, bungkus yang super gede dan ada keterangan lebih banyak sekian persen, eh tapi aslinya cuma ukuran bungkusnya saja yang dibedain. Bisa juga bungkusnya padat banget, tapi isinya cuma kardus-kardus penyekat.

Layaknya yang dialami oleh 15 orang ini. Niatnya bersenang-senang karena bisa makan banyak, eh malah dapat zonk setelah bungkusnya dibuka.

1. Wadaw, kalau ini sih benar-benar ditipu mentah-mentah :”)

via: boredpanda.com

2. Di bungkus sih tertulis isinya ada dua belas biji. Kenyataannya cuma ada tiga biji, kalau dipotong jadi empat baru deh isinya dua belas biji. Ya  ya ya, enggak salah sih :”( *kok jadi pembelinya yang salah yha?*

via: boredpanda.com

3. Beli satu pak, dapat gratisan dua biji hot dog. Ketika kemasan di balik, pembeli pun terkejut….

via: boredpanda.com

4. Maksudnya apa coba? Ada gambar orang mendaki, tapi talinya enggak bisa dipakai buat mendaki *tepok jidat*

via: boredpanda.com

BACA JUGA:


5. Di bagian depan tertulis gluten free dan organic, tapi di bagian bawahnya tertulis bukan produk gluten free atau organic. So, mana yang benar?

via: boredpanda.com

6. Udang jumbo yang semu. Ketika penglihatan manusia dipermainkan stiker :”)

via: boredpanda.com

7. Berusaha keras memikirkan sejak kapan ya 30% dan 40% itu memiliki ukuran yang sama?! Anak SD saja paham kalau 40% pasti jauh lebih besar :”)

via: boredpanda.com

8. Penampilan bisa menipu, jangan mudah terlena tampilan luar. Kadang-kadang kamu harus menyelami hatinya juga *kok jadi baper?*

via: boredpanda.com

9. Semakin enggak paham, harus banget gitu bungkusnya segede gaban? Bikin patah hati saja saat tahu kenyataannya :”(

via: boredpanda.com

10. Nah, yang kayak begini nih yang bikin kita mengalami krisis kepercayaan. Tipu-tipu everywhere

via: boredpanda.com

11. Lagi-lagi modus di balik bungkus yang terlihat penuh, tapi isinya hanya kardus penyekat *nangis di pojokan*

via: boredpanda.com

12. Tiga biji doang nih isinya? Uh, tega!

via: boredpanda.com

13. Bigger size? Serius?!? Kok enggak lebih gede dari yang sebelahnya? *ketipu nih ye*

via: boredpanda.com

14. Merasa butiran debu setelah mengetahui bahwa ikan salmonnya hanya ½ dari ukuran bungkus

via: boredpanda.com

15. 3 pack? Ini sih 2 ¾ pack! Sungguh terlalu, kau mengecewakan diriku…

via: boredpanda.com

Itulah foto beberapa orang yang mengalami kesialan gara-gara bungkus makanan yang PHP abis! Kawan Muda pernah mengalami hal-hal serupa? Share dong pengalaman kamu di kolom komentar :”)

Sumber:  Brightside