15 Hal Ini Terlalu Absurd untuk Dipercaya, tapi Beneran Ada di Dunia Nyata

8.429 views
via: brightside.me

Tak hanya buku yang menjadi jendela dunia, di zaman yang serba modern ini bisa dibilang internet juga memiliki peranan yang sama, mengingat melalui internet siapa pun bisa menemukan segalanya. Hal-hal yang mungkin enggak pernah tertulis di buku, bisa ditemukan dengan mudahnya di Internet.

Dan dari internet pula kita akhirnya menemukan banyak hal yang mulanya mungkin tampak mustahil, tapi ternyata benar-benar ada di dunia nyata. Ya, banyak sekali hal-hal menakjubkan yang terjadi di Bumi. Saking menakjubkannya, kadang kita ragu apakah kejadian tersebut benar-benar ada atau tidak.

Seperti kejadian-kejadian yang tertangkap kamera berikut ini. Meskipun tampaknya tak masuk akal, percayalah bahwa hal-hal ini bukan hoax atau hasil editan Photoshop semata.

1. Enggak hanya manusia yang pakai behel, ada juga lho anjing yang berbehel. Enggak mau kalah cetar ya sama si empunya?

via: brightside.me

2. Percaya atau enggak, pisau ini terbuat dari kawat yang digunakan untuk membangun Jembatan Golden Gate yang terkenal itu.

via: brightside.me

3. Bukan editan, ini beneran ada sarang lebah di dalam panel box listrik. Kok bisa yha?

via: brightside.me

BACA JUGA:


4. Akuarium ini berasal dari tahun 1880-an lho. Hemm, masih bagus begini, enggak nyangka kalau barang antik :”)

via: brightside.me

5. Ini kenapa enggak ada tangga tapi dikasih railing, ya? Ngajak bercanda nih?

via: brightside.me

6. Kalkulator ini bisa dimanfaatkan untuk hal lain. Bisa tebak? Coba lihat bagian bawahnya, ada papan caturnya, gengs. Kece abis…

via: brightside.me

7. Tadi papan catur di kalkulator, sekarang papan catur vertikal. Nah lho, baru dengar kan?

via: brightside.me

8. Wortel aja berpelukan, kamu masih jomblo saja nih? Hehe…

via: brightside.me

9. Seribu satu nih nemu apel yang beginian, perbedaan warnanya bisa simetris begitu. Keren!

via: brightside.me

10. Di sebuah restoran di Jepang, masa desain sendok garpunya kayak begini dong? Hemm, ini sih berasa mau bersihin rumput sama ngeruk tanah yha…

via: brightside.me

11. Kalau dilihat-lihat, kayu bakar ini jadi mirip Darth Vader, hehe. Iya enggak sih?

via: brightside.me

12. Wuidih, deretan pegunungan es di mana nih? Padahal di atap mobil lho ini…

via: brightside.me

13. Sungai Chicago tadinya beku, terus meleleh, eh terus beku lagi. Akhirnya jadi mozaik cantik begini, amazing ya…

via: brightside.me

14. Ceritanya ada atap bocor, eh airnya ngumpul di antara lapisan cat dan dinding. Bisa ya ternyata :”)

via: brightside.me

15. Wah, ini nih harus diterapkan di Indonesia juga, biar cepat renovasi trotoarnya :”)

via: brightside.me

Pernah enggak Kawan Muda menangkap momen-momen absurd seperti di atas? Kalau pernah, jangan ragu buat share fotomu di kolom komentar 😉

Sumber: Brightside