14 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang yang Jenius dan Pemalas Itu Sebenarnya Beda Tipis!

7.235 views
via: brightside.me

Kawan Muda merasa enggak sih kalau ide-ide kreatif itu seringnya muncul di saat kita sedang kepepet? Kamu yang tadinya merasa clueless langsung berubah jadi jenius gara-gara dituntut mencari solusi cerdas. Dari masalah-masalah sepele hingga yang berat sekali pun, solusi tak terduga itu pasti muncul dalam hitungan detik.

Seperti halnya orang-orang di bawah ini. Karena terdesak keadaan, mereka bisa memikirkan cara-cara kreatif untuk menyelesaikan masalahnya. Ya, meski beberapa di antaranya kerap membuat orang keheranan sih. Namun Kita Muda akui ide-ide kreatif orang-orang ini boleh lah diacungi jempol, hehe. Daripada penasaran, yuk kita intip foto-fotonya di bawah ini.

1. Biar nyaman kayak kursi goyang gitu ceritanya, ehm, tapi hati-hati kejungkal :”)

via: brightside.me

2. Karena enggak paham gimana cara refill sabun di dalam soap dispenser, begini deh solusi cerdasnya :”)

via: brightside.me

3. Nah lho, baru lihat kan ada sepeda roda lima?

via: brightside.me

BACA JUGA:


4. Kalau mau belanja ke pasar atau supermarket, atau mau mengantar barang, boleh juga nih idenya dicontek. Tapi risiko tanggung sendiri yha 😉

via: brightside.me

5. Yang penting bisa jalan dulu lah ya mobilnya, urusan lain dipikirin belakangan, hehe

via: brightside.me

6. Ngapain beli yang baru kalau masih berfungsi? Tinggal ‘dibenerin’ sedikit kelar kan?

via: brightside.me

7. Keuntungannya bawa sepeda kayak begini, maling enggak akan ngelirik :”)

via: brightside.me

8. Ketika tisu toilet habis…

via: brightside.me

9. Ini ceritanya mager atau memang enggak ada kompor buat menghangatkan? Kadang pemalas dan jenius itu memang beda tipis sih…

via: brightside.me

10. Dibuang sayang, bisa jadi meja futuristik, hehe…

via: brightside.me

11. Kelihatannya sih kusyuk memperhatikan. Padahal aslinya… *bisa ditiru nih. Eh…*

via: brightside.me

12. Ngapain beli candle holder kalau ada tiang microphone yang bisa dimanfaatkan? Lumayan lah enggak perlu ke toko atau warung buat beli dulu, hihi.

via: brightside.me

13. Pokoknya seadanya dulu, daripada enggak ada sama sekali. Sepakat?

via: brightside.me

14. Semoga saja balok kayunya kuat menyangga ya, kalau kena angin kencang seram juga tuh…

via: brightside.me

The power of kepepet memang enggak boleh diremehkan ya. Kira-kira Kawan Muda bakalan pakai ide di atas enggak kalau kepepet? Share dong pendapat kamu di kolom komentar 😉

Sumber:  Brightside