13 Orang yang Tidak Ditakdirkan untuk Masuk Dapur, Hasil Masakannya Bikin Bergidik!

4.924 views
via: buzzfeed.com

Anyone can cook like a chef. Yup, memasak itu sebenarnya mudah asalkan kita punya perencanaan yang baik. Sama halnya dengan pekerjaan lain, kita mungkin akan melalui trial eror pada awalnya.

Namun kalau sudah berulang kali mencoba (dan yang terpenting paham dengan alat-alat dapur atau pengetahuan sederhana tentang resep dan bahan makanan), kamu pasti bisa deh memasak layaknya koki profesional.

Meskipun faktanya memasak itu mudah dilakukan, enggak semua orang memiliki kemampuan memasak yang baik. Karena kembali lagi, memasak itu dibutuhkan persiapan dan pengetahuan yang matang tentang bahan makanan. Plus, butuh kesabaran dan ketelatenan, hehe.

Kalau enggak nih, nasibnya bakal seperti orang-orang di bawah ini. Hemm, antara selera atau memang mereka enggak ditakdirkan buat masuk dapur, hasil masakannya dijamin bikin kamu……eneg. Simak yuk kalau Kawan Muda kuat melihatnya dan melipir ke sini saja kalau enggak suka yang aneh-aneh :”)

1. Huhu, ini ayam apa yha? Kok jadi mirip duren begini?

via: buzzfeed.com

2. Putih, bersih, mulus, enggak dibumbuin apa-apa gtu? Kelihatan kayak belum matang lagi :”(

via: buzzfeed.com

3. Ada yang mau makan kalau disodorin beginian?!?

via: buzzfeed.com

BACA JUGA:


4. Lagi tren kayaknya makan raw chicken atau undercooked chicken :”(

via: buzzfeed.com

5. Lagi-lagi bentukannya kayak durian. Durian atau ayam hayo?

via: buzzfeed.com

6. Nih orang dengan pedenya bilang kalau dia sudah layak punya acara masak sendiri. Yakin, Mbak?!?

via: buzzfeed.com

7. Ngaku-ngaku chef lagi. Padahal ayamnya kayak gimana gitu… :”)

via: buzzfeed.com

8. Ayam polosan, tanpa bumbu dan minyak. Hidup sehat yha…

via: buzzfeed.com

9. Hemm, hidup sehat sih hidup sehat, tapi makanannya kok nyiksa yha?

via: buzzfeed.com

10. Aduh duh, apalagi itu yang terlihat kenyal :”(

via: buzzfeed.com

11. Opor ayam setengah half-cooked. Kalau disajikan direstoran, harganya pasti ratusan ribu…

via: buzzfeed.com

12. Masih pada tahan kan ngelihatnya?!

via: buzzfeed.com

13. Tenang-tenang, ini yang terakhir kok. Yuk lambaikan tangan kalau enggak kuat…

via: buzzfeed.com

Kawan Muda punya teman yang skill masaknya kayak begini enggak? Yuk, mention mereka 😉

Sumber: Buzzfeed