Selera orang pasti berbeda-beda satu sama lain, apalagi kalau membicarakan soal makanan. Ada orang yang suka makan bubur sambil diaduk, ada juga yang membiarkan buburnya tetap cantik. Ada yang suka menuangkan saus langsung di atas pizza, ada yang lebih suka mencocolnya. Apapun itu, selalu ada cara terbaik untuk menyantap hidangan mereka.

Inilah yang mungkin menjadi alasan bagi orang-orang ini ketika menyiapkan sarapan unik bin ajaib milik mereka. Selera sih selera, tapi ya enggak begini-begini juga :”). Ah, daripada Kawan Muda penasaran, yuk kepoin penampakan sarapan teman-teman kita ini.

1. Hemm, kok ngeri ya ngebayangin makan tangan orang? Enggak paham lagi deh…

via: buzzfeed.com

2. Oke, ini aslinya sandwich, tapi rotinya pakai Pop-Tarts. Nah lho, gimana tuh rasanya? *pusing deh jadinya*

via: buzzfeed.com

3. Selai blueberry sebagai saus sandwich? Oke, ini orang kayaknya sedang ada masalah dengan indera pengecapnya :”)

via: buzzfeed.com

BACA JUGA:


4. Makan snickers pakai telur setengah matang?!? Oke deh, enggak pengin ngebayangin. Terlalu mengerikan!

via: buzzfeed.com

5. Pernah ngerasain makan sereal pakai jus jeruk? Enggak kebayang gimana rasanya :”)

via: buzzfeed.com

6. Ini kenapa yha telurnya pakai acara dikasih warna segala? Jadi gimana gitu deh ngelihatnya :”(

via: buzzfeed.com

7. Nah lho, yang ini malah diubah jadi ungu. Jadi kayak daging busuk enggak sih? *terus bingung deh pemirsah*

via: buzzfeed.com

8. Aduh…duh…duh, kasian banget yang dibawain bekal ini. Sabar ya, Dek….

via: buzzfeed.com

9. Sereal pakai es. Hebat! Dikiralagi makan es kacang ijo kayaknya  :”)

via: buzzfeed.com

10. Ini lagi, omelet pakai acar. Suka-suka situ deh :”)

via: buzzfeed.com

11. Masih ada lagi nih yang enggak kalah epic, omelet ditaburi ciki! *yok kita tepuk tangan bareng-bareng”

via: buzzfeed.com

12. Kalau yang tadi makan sereal pakai jus jeruk, yang ini lebih ajaib lagi. Makan sereal pakai air putih dong. Hebaaat sodara-sodaraaaa….

via: buzzfeed.com

13. Pengin kabur kalau disodorin sarapan atau bekal yang begini. Niat ngasih atau enggak sih sebenarnya :”)

via: buzzfeed.com

So, ini kitanya saja yang enggak santai atau orang-orang di atas memang punya selera yang “unik” saat makan? Yuk, mention temanmu yang punya selera makan unik 😉

Sumber: Brightside