13 Orang Ini Melakukan Hal-Hal yang Luar Biasa Ajaib di Gym. Nomor 2 Epic Abis!

3.168 views
via: brightside.me

Gym atau pusat kebugaran menjadi salah satu pelabuhan bagi mereka yang ingin disiplin berolahraga. Berbeda dengan berolahraga sendiri, yang prosesnya lebih sering dicurangi, mengikuti keanggotaan di sebuah pusat kebugaran mau tidak mau membuat seseorang lebih tertib. Selain sayang dengan sejumlah uang yang sudah dikeluarkan, adanya personal trainer memudahkan seseorang memilih jenis latihan yang sesuai dengan kebutuhannya.

Berbicara tentang gym, banyak kejadian lucu dan tak terduga yang terjadi di sana. Entah itu tingkah lucu seseorang yang baru pertama kali memulai program fitness hingga enggak paham bagaimana menggunakan alat-alatnya, hingga ‘pemandangan’ mereka-mereka yang mungkin terlalu lelah pergi ke gym. Apa pun alasannya, mereka melakukan sesuatu yang benar-benar ajaib hingga sanggup membuat siapa pun tertawa atau bahkan mengernyitkan dahi.

Pengin lihat kejadian lucu di gym yang berhasil tertangkap kamera? Intip yuk foto-fotonya di bawah ini.

1. Kalau bisa dilakukan bebarengan, kenapa harus satu per satu? Nge-roll rambut sambil nge-gym misalnya…

via: brightside.me

2. Nge-gym sambil mendengarkan musik dari smartphone sih sudah biasa. Kalau nge-gym sambil diiringi live music kayak begini, belum pernah lihat kan?

via: brightside.me

BACA JUGA:


3. Walau badai atau banjir menghadang, ingatlah ku ‘kan selalu setia untuk nge-gym… *jangan biarkan kendor ya, Sis*

via: brightside.me

4. Wadaw, ini sih butuh bantuan segera. Lihat tuh wajahnya sampai merah kayak kepiting rebus. Sebenarnya Bapak ini ngapain sih?

via: brightside.me

5. Lihat nih, keren kan aksi gue? Lo pada mah lewat….

via: brightside.me

6. Batman juga manusia biasa yang butuh nge-gym, apalagi kalau enggak ada panggilan buat membasmi kejahatan…

via: brightside.me

7. Makan sambil bakar lemak nih ceritanya? Ya, biar bisa makan banyak tapi tetap slim gitu badannya…

via: brightside.me

8. Meski harus nge-gym, si bapak tetap bertanggung jawab mengurus bayinya. Salut deh. Tapi hati-hati ya, Pak, ngeri juga kalau itu barbel tiba-tiba….. *tahu sendiri lah ya…*

via: brightside.me

9. Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi….. *please, biarin saya begini beberapa menit saja…*

via: brightside.me

10. Aku mah gitu, enggak bisa lepas dari kopi sedetik pun. Di mana ada aku, di situ ada kopi…

via: brightside.me

11. Wuidih, karena pakai satu alat saja enggak cukup ya, Sis?

via: brightside.me

12. Salah fokus sama dua cowok yang ngelihatin dari belakang :”)

via: brightside.me

13. Kadang, hal-hal lucu kayak begini nih yang bikin tempat gym ngangenin, hehe…

via: brightside.me

Kawan Muda pernah enggak melihat kejadian serupa saat latihan di gym? Share dong foto-fotonya di kolom komentar 😉

Sumber: Brightside