13 Ilustrasi Ini Gambarkan Ajaibnya Kelakuan Cewek, yang Bikin Para Cowok Gagal Paham!

7.163 views
kelakuan cewek
via: Instagram @lillisketch

Beberapa cowok berpendapat, kalau cewek itu adalah makhluk yang paling susah buat dimengerti. Bahkan, ada beberapa kebiasaan cewek yang sangat enggak masuk akal buat dipahamin secara logika. Pokoknya ajaib deh kelakuan para cewek itu. 

Dan ini bukanlah rahasia umum lagi. Beberapa cewek juga menyadari tindakan “kaumnya” sedikit membingungkan. Lillian, misalnya.

Ilustrator asal Kanada tersebut membuat ilustrasi yang menggambarkan kelakuan aneh bin ajaib para cewek dalam kehidupan sehari-hari.

Ingin tahu seperti apa? Yuk, kita cek ilusrasi Lillian berikut ini.

1. Saking enggak pengin jadi hitam nih, apa aja bakal dipakai dan dilakukan. Mulai dari sembunyi, pakai topi, sarung tangan, jaket, bahkan ada yang bawa payung, lho, siang-siang gitu. Padahal enggak hujan :”)

kelakuan cewek
via: Instagram @lillisketch

2. Berjemur di pantai juga rempong. Padahal udah pakai tabir surya. Tetap saja takut hitam! Enggak usah ke pantai saja gimana?

kelakuan cewek
via: Instagram @lillisketch

3. Bahkan, nyoba baju aja super rempong. Padahal di mata cowok ini remeh banget!

kelakuan cewek
via: Instagram @lillisketch

4. Beli baju dalam pun pasti penuh drama, deh. Dasar cewek :”)

kelakuan cewek
via: Instagram @lillisketch

5. Pas sudah nemu bra yang tepat, waktu dipake dan lihat kaca, cewek mulai meributkan tumpukan lengan di di punggung hingga dada bagian atas. Sempat-sempatnya, ya…

kelakuan cewek
via: Instagram @lillisketch

6. Cewek suka banget kalau melepas bra mereka. Pakai bra itu berasa terpenjara. Tapi, cowok enggak bakal paham perasaan ini!

kelakuan cewek
via: Instagram @lillisketch

7. Mood cewek itu naik turun kayak roller coaster. Pas pengin melakukan sesuatu, luar biasa semangat. Kalau merasa susah, mereka bakal sedih. Mereka tetap sih mengerjakan hal itu, tapi di tengah-tengah maunya istirahat dulu aja biar otak kembali cerah.

kelakuan cewek
via: Instagram @lillisketch

8. Pengin banget jalan-jalan, tapi karena males ganti baju dan dandan, niat yang kuat tadi akhirnya luntur juga.

kelakuan cewek
via: Instagram @lillisketch

9. Makan dikit-dikit saja lah biar enggak gendut. Bisa disimpan juga buat besok-besok. Kenyataannya…..

kelakuan cewek
via: Instagram @lillisketch

10. Niat awalnya memang nyicip satu. Karena enak, ambil satu lagi deh. Lho, kok pengin lagi ya. Nambah satu enggak bikin gendut, kok. Dan……..enggak kerasa sudah mau habis satu bungkus! Dasar cewek….

kelakuan cewek
via: Instagram @lillisketch

11. Cewek biasanya paling ribet dan super panik kalau mempersiapkan pernikahan. Ada saja pikiran aneh dibenak mereka yang bikin para cowok ngelus dada.

kelakuan cewek
via: Instagram @lillisketch

12. Cewek tuh kenapa sih sensitif banget jadi orang? Di mata cowok mungkin sepele saat salah berkata, tapi bagi cewek mereka telah berbuat kesalahan dan harus cepat-cepat minta maaf sebelum terlambat.

kelakuan cewek
via: Instagram @lillisketch

13. Mengambil keputusan yang sepele saja seperti mau makan apa, para cewek tuh kesulitan sendiri. Gagal paham deh. Padahal tinggal milih aja gitu…

kelakuan cewek
via: Instagram @lillisketch

Nah, itu dia kelakuan ajaib cewek yang sering bikin cowok gagal paham. Kawan Muda yang cewek-cewek, mana nih kelakuan yang kamu banget?