13 foto ilusi optik ini bikin kamu tepuk jidat dan nyengir sendiri. Nomor 6 asli gokil!

71.310 views
via: wereblog.com

Ada saat-saat sebuah foto bisa bikin bingung siapa pun yang melihatnya.Sebenarnya sih kalau diperhatikan dengan cermat, foto-foto tersebut normal-normal saja, Kawan Muda. Tapi siapa sangka, banyak orang yang dibuat bertanya-tanya dan gagal paham ketika melihatnya.

Lewat artikel ini, Kita Muda sudah merangkum 13 foto ilusi optik yang akan membuatmu bertanya-tanya apa sih yang sebenarnya terjadi di foto tersebut?! Pada pandangan pertama, kamu mungkin tertipu dibuatnya. Setelah berlama-lama menghayati, Kita Muda yakin kamu bakal langsung tepuk jidat dan cengar-cengir sendiri.


BACA JUGA: Kocak! Nemenin istri belanja, lelaki ini bikin foto dan memposting penderitannya di media sosial.


Daripada penasaran, yuk lah langsung saja diamati foto-fotonya, hihi.

1. Waduh, enggak kedinginan tuh, pake baju kebuka?

via: memes.com

2. Kembar siam?!

via: rebrn.com

3. Sebenarnya siapa sih yang digendong?

via: jokideo.com

4. Hmm…tangannya panjang amat.

via: Twitter @Ryan_McCran

5. Wow, bisa terbang! Gimana ya caranya?

via: slightlywarped.com

6. Hieey, kok mendadak horor ya pas lihat foto ini! Eh, tapi coba amati lagi.

via: Twitter @David_reymundo_

7. PDKT dari jauh pakai tangan elastis…

via: landthieves.com

8. Kok kepalanya ada dua?!

via: de.webfail.com

9. Huebat! Anjingnya bisa nyetir! Kalah nih kita-kita….

via: izismile.com

10. Saking semangat nge-gym, kakinya sampai terbalik gitu. Duh, pasti sakit banget!

via: acidcow.com

11. Bukan iklan body lotion kok. Cuma bekas coretan spidol putih!

via: Instagram @leonardhoespams

12. Lho, kakinya ngilang kemana nih?

via: wereblog.com

13. Kok kepalanya kecil banget, ya?

via: seenox.org

BACA JUGA: 18 foto ini membuktikan sikap manis dan kasih sayang Ayah saat mengasuh anak. Ayah idaman banget ini…


Hayo, dari yang pertama sampai terakhir, mana nih yang paling bikin Kawan Muda gagal paham? Share dong di kolom komentar 🙂