13 Coretan Kocak di Buku Pelajaran yang Bikin Ingat Masa-Masa Sekolah. Ngaku Deh, Kamu Pasti Pernah Corat-Coret Buku Perpus!

2.696 views
via: brightside.me

Banyak sekali hal yang pasti Kawan Muda kangenin kalau sudah enggak sekolah lagi. Salah satunya adalah corat-coret di buku pelajaran atau buku yang dipinjam dari perpus. Hayo ngaku, siapa dulu yang suka melakukan hal ini? Hemm, pasti semua pernah deh corat-coret di buku pelajaran, apalagi kalau lagi bosan atau ngantuk berat!

Tak hanya mengusir rasa bosan dan kantuk, corat-coret di buku pelajaran sekolah bisa mengasah kreativitas dan mengatasi stres juga sebenarnya. Lucunya, kegiatan ini enggak hanya dilakukan oleh pelajar Indonesia saja, pelajar di negara lain juga melakukan hal serupa kalau lagi bosan atau ngantuk di kelas.

Nah, kali ini Kita Muda bakal kasih lihat mahakarya anak sekolah yang tercipta saat mereka bosan atau ngantuk di kelas. Selain unik, karya mereka ini bakal bikin kamu ngakak deh karena bisa menggambarkan kebosanan tingkat akut para pelajar. Yuk lah langsung saja kita lihat foto-fotonya.

1. Nah lho, jadi Tony Tony Chopper begini. Semoga bukan buku perpus ya, kasihan nanti adik kelas yang pakai :”)

via: brightside.me

2. Ekspresi lo saat disuruh bikin rangkuman, tapi sudah mendekati jam pulang. MEH!

via: brightside.me

3. Ketika pria ini bertitah, jangan coba macam-macam. Tulisannya sudah capslock semua tuh…

via: brightside.me

BACA JUGA:


4. Sebelum jadi bajak laut, Davy Jones ternyata pernah jadi fisikawan dengan nama Niels Bohr. Masih ingat siapa Niels Bohr kawan-kawan?  Yang suka tidur pas pelajaran kimia atau fisika mah pasti lupa :”)

via: brightside.me

5. Lagi musim pancaroba, kadang hujan, kadang panas kayak sekarang. Kipasin dulu ah…

via: brightside.me

6. Ketika sisa satu dan kamu enggak pengin semua orang tahu!

via: brightside.me

7. Kamu tahu apa itu cinta?

via: brightside.me

8. Wadidaw, lihat-lihat dong, ada gue nih. Jangan main samber!!!

via: brightside.me

9. Ekspresi lo ketika mikirin reaksi kimia dan persamaan reaksi. Ampun Dijeeee!

via: brightside.me

10. Mendingan joget sama Patrick saja lah ya daripada mikirin turunan begini. Pusing kepala Barbie, Sis…

via: brightside.me

11. Ada fakta baru yang cukup mencengangkan, komputer ternyata sudah ditemukan sejak dahulu kala. Ini buktinya….

via: brightside.me

12. Aw, aw, eh, Abang yang di situ jangan melotot gitu. Mata keranjang, ih!

via: brightside.me

13. Tabel periodik ada tambahan unsur baru, unsur AH namanya. Unsur yang terjadi saat kamu terkejut, kan bilangnya ‘Ah’ *oke, jayus banget ini* :”)

via: brightside.me

Kawan Muda masih menyimpan enggak buku yang ada coretannya begini? Foto bukumu sebagai barang bukti lalu share fotonya di kolom komentar, ya. Kita nostalgia bareng masa-masa sekolah dulu :”)

Sumber: Brightside