12 Papan Penanda Ini Sanggup Membuatmu Melirik Dua Kali, Instruksinya Benar-Benar Bikin Orang Emosi!

2.806 views
via: feedfond.com

Papan penanda adalah hal yang penting karena mereka memberikan arahan dan informasi agar kita tidak salah jalan atau terjebak dalam suatu kondisi yang tidak menyenangkan (dan bahkan berbahaya). Umumnya papan penanda menggunakan simbol yang universal dan mengandung informasi yang mudah dimengerti banyak orang.

Namun di beberapa tempat, ada papan penanda yang enggak solutif dan enggak guna sama sekali. Tujuan pemasangannya pun kemudian dipertanyakan, tapi lama-kelamaan orang-orang enggak ambil pusing dan malah menjadikannya guyonan di media sosial. Penasaran bagaimana penampakan penanda jalan absurd tersebut? Yuk, kita intip foto-fotonya di bawah ini.

1. Katanya sih turis enggak boleh menertawakan warga lokal. Yaiyalah, masa enggak ada sebab akibat tiba-tiba ketawa saja gitu, bisa-bisa dikira orang gila :”)

via: feedfond.com

2. Lihat kan tulisannya, enggak ada diskon-diskonan. Jangan tanya-tanya minta diskon. Oke?

via: feedfond.com

3. Wadaw, kalau biasanya bayi yang dititipin ke day care, tempat ini menerima para istri yang ingin menitipkan suaminya. Enggak salah nih?!?

via: feedfond.com

BACA JUGA:


4. Kok tanda ini seram ya? Di atasnya ada peringatan agar hati-hati karena banyak anak-anak. Di bawahnya kok ada anjuran untuk berburu? Ini bukan tempat buat berburu manusia kan? NGERI!

via: feedfond.com

5. Ehm, jalanannya mana yha? Ada tandanya sih, tapi sepanjang mata memandang hanya ada rerumputan :”)

via: feedfond.com

6. Nah lho, yang dikhawatirin malah hewannya, bukan keselamatan pengunjungnya. Hewan juga butuh perlindungan ya dari manusia-manusia nakal :”)

via: feedfond.com

7. Jalan tercepat menuju Tiongkok, mau coba?

via: feedfond.com

8. Jangan memberi makan burung merpati, nanti bisa kehilangan jari. Hemm, anak SD saja tahu ini enggak mungkin. Kenapa harus pasang tanda beginian coba?!?

via: feedfond.com

9. Tuh, jangan suka ngatur-ngatur orang kalau enggak pengin bikin mereka ngamuk….

via: feedfond.com

10. Nah lho, terus fungsinya tanda ini dipasang apa? Ngajak ribut nih yang pasang tanda :”)

via: feedfond.com

11. Masa ada pemberitahuan buat si anjing juga, ya mana mereka tahu! Ada-ada saja sih yang bikin tanda nih :”)

via: feedfond.com

12. Hati-hati, pohonnya enggak bergerak. Ya semua sudah tahu kali kalau pohonnya enggak bergerak, kalau bergerak semua orang yang lihat ya pada lari :”)

via: feedfond.com

Aduh, padahal papan penanda itu biasanya berisi hal penting, bisa-bisanya gitu berisi instruksi yang kocak seperti di atas? Mungkin orang yang tinggal di daerah tersebut sudah terlalu stres dan butuh hiburan kali ya jadi dipasang papan penanda yang lucu-lucu :”)

Sumber: FeedFond