12 Orang yang Mengalami Masa-Masa Sulit karena Tubuh Tinggi yang Dimilikinya. Duh!

1.345 views
derita tubuh tinggi
via: brightside.me

Tinggi tuh ke atas, jangan melebar ke samping. Buat kaum-kaum bertubuh pendek, perkataan tersebut pasti nyelekit banget ya. Kesannya tuh orang-orang bertubuh tinggi selalu dianggap lebih “wow” dibanding orang yang bertubuh pendek. Apakah benar demikian? Ternyata oh ternyata, anggapan tersebut enggak selamanya benar lho!

Orang-orang yang bertubuh jangkung memang punya beberapa keistimewaan seperti memiliki daya tarik yang lebih besar, unggul di banyak cabang olahraga, dan memiliki karir atau pekerjaan yang lebih baik. Namun tahukah kamu, orang-orang jangkung juga mengalami beberapa “masalah” lho gara-gara postur badan yang dimilikinya.

Yup, perempuan jangkung cenderung lebih sulit mendapatkan kekasih dibanding perempuan dengan tinggi rata-rata. Orang-orang yang jangkung juga punya peluang lebih besar terkena cedera dan lebih rentan penyakit ketika tua. Selain itu, kamu yang bertubuh jangkung pasti sudah akrab banget deh dengan situasi-situasi seperti ini:

1. Ketika fasilitas umum dibuat untuk mereka yang punya tinggi “rata-rata” dan itu adalah siksaan buatmu :”)

derita tubuh tinggi
via: brightside.me

2. Mungkin kamu pernah mengalami apa yang dirasakan Mas ini, membungkuk hingga berjongkok karena tubuh yang terlalu tinggi

derita tubuh tinggi
via: brightside.me

3. Naik kendaraan umum juga jadi enggak nyaman nih. Semoga enggak sakit leher ya, Om!

derita tubuh tinggi
via: brightside.me

BACA JUGA:


4. Wajah melas Bapak ini menggambarkan segalanya. Kamu yang bertubuh tinggi pasti paham banget deh…

derita tubuh tinggi
via: brightside.me

5. Hayo ngaku, siapa yang pernah mengalami kejadian enggak mengenakkan seperti ini di pesawat, kereta api, atau bus? Punya badan tinggi memang enak, tapi jadi enggak enak kalau sudah begini kejadiannya?!?

derita tubuh tinggi
via: brightside.me

6. Enggak hati-hati pas jalan, kepala Mas yang satu ini bisa benjut deh gara-gara nyium pantat Teflon :”)

derita tubuh tinggi
via: brightside.me

7. Ketika pengin nostalgia, tapi tinggi badan enggak mengizinkan

derita tubuh tinggi
via: brightside.me

8. Derita punya teman yang enggak setinggi dirimu. Kalau mau menginap atau pinjam baju susah!

derita tubuh tinggi
via: brightside.me

9. Hehe, besok bikin cermin custom saja nih kayaknya :”)

derita tubuh tinggi
via: brightside.me

10. Pasangan yang saling melengkapi, tapi berasa LDR ya karena susah lihatnya :”)

derita tubuh tinggi
via: brightside.me

11. Jadi berasa enggak normal sendiri deh jadinya 🙁

derita tubuh tinggi
via: brightside.me

12. Setidaknya si jangkung yang satu ini punya solusi cerdas untuk mengatasi masalah tinggi badannya

derita tubuh tinggi
via: brightside.me

13. Meskipun aneh tapi ya bersyukur sajalah punya badan tinggi…

derita tubuh tinggi
via: brightside.me

Tubuh tinggi atau tubuh pendek punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Enggak selamanya kok tinggi tubuh menentukan nasib dan peruntungan kita. Oleh karena itu, jangan berkecil hati buat kaum-kaum bertubuh pendek atau “rata-rata”.

Nah, buat yang punya tubuh jangkung, punya pengalaman seru atau lucu lainnya enggak yang berhubungan dengan tinggi badanmu? Share dong di kolom komentar 😉

Sumber: Brightside