Demi meningkatkan popularitas dan keuntungan dari suatu restoran atau perusahaan, maka membutuhkan suatu iklan yang menarik agar pelanggan dapat tertarik. Biasanya semakin menarik dan unik iklannya, semakin banyak pelanggan yang datang, dan nantinya akan berpengaruh terhadap keuntungan restoran tersebut.

Nah tapi ternyata ada lho, beberapa restoran di bawah ini yang malah menggunakan iklan-iklan dengan unsur “sedikit” mengejek restorannya sendiri, atau hal lain. Alhasil jadinya malah kocak dan unik banget. Yuk, kita lihat macam iklan-iklannya:

1. Ini sebenarnya bukan iklan sih, tapi lucu saja gelas Starbucks dijadikan tempat untuk sikat toilet. 

via: boredpanda.com

2. Mungkin ini bisa jadi pilihan makanan untuk anak-anak yang agak rewel kalau disuruh makan. Well, kalian bisa pilih menu mulai dari “aku nggak tahu mau makan apa”, sampai “aku nggak lapar!”.

via: boredpanda.com

3. Tapi kalau kacanya nggak di tap, terus gimana ya memilih rasa es krimnya?

via: boredpanda.com

4. Yha sama aja dong, pesen 2 menu pizza bayar buat dua-duanya? Harusnya buy 2 get 1, ya kan?

via: boredpanda.com

5. Karena saat ini banyak pekerja manusia yang di gantikan oleh mesin, jadi nggak heran kalau tokonya mengeluarkan iklan ini. 

via: boredpanda.com

6. Pernah dengan ungkapan “Mouse in the trap?”. Gambar ini mengartikan secara harfiah ungkapan di atas. 

via: boredpanda.com

7. Maksud dari iklan di bawah: setiap kali ngantuk, jangan lupa beli kopi di kafe kami, ya!

via: boredpanda.com

8. Buat kalian yang nggak suka sayur, resep pengganti salad di bawah ini bisa banget kalian coba di rumah. 

via: boredpanda.com

9. Katanya bisa memperbaiki apapun, tapi bel nya sendiri nggak diperbaiki?

via: boredpanda.com

10. Mungkin ekspresi kita saat menemukan alpukat matang sama seperti Daenerys menemukan telur naganya ini ya?

via: boredpanda.com

11. Kalau sudah tahu alergi ikan, kenapa masih beli ikan di sini?

via: boredpanda.com

12. Iklan ini cerdas juga ya…..membuat kita penasaran untuk nggak membuka isi kulkas. Ya nggak?

via: boredpanda.com

Ajaib kan iklan-iklan di atas, Kawan Muda? Menurut kalian iklan mana di atas yang paling lucu? Kalau Kita Muda sih, nomor 10, kamu?

sumber: Boredpanda