11 Kejadian Apes yang Pernah Tertangkap Kamera. Kasihan Sih, tapi Kocak Banget Fotonya!

Hampir semua orang di dunia ini pernah mengalami yang namanya apes atau sial dalam hidupnya. Kawan Muda mungkin termasuk salah satunya. 

Kejadian sial dalam hidup bisa bermacam-macam Kawan Muda. Misalnya nih, kamu lupa bawa HP padahal lagi janjian sama orang. Atau kejadian apes yang “duh” banget seperti kepeleset di tengah keramaian atau kejatuhan kotoran burung. Yaiks!

Apa pun itu, yang namanya sial enggak bisa dihindari dan pamali banget buat diketawain. Namun, ada beberapa momen apes yang rasanya mustahil banget buat enggak diketawain!

Momen apes yang dialami orang-orang ini, misalnya. Kasihan sih, tapi dijamin bikin kamu ngakak pake banget, deh! Yuk, kita lihat bersama foto-fotonya.

1. Oh, no! Cicilannya belum lunas pakai tenggelam segala sih…

foto lucu
via: keepo.me

2. Kalau ada istilah menjamur karena kelamaan nunggu, yang ini lebih ekstrem lagi! Beku, euy, kelamaan nunggu!

foto lucu
via: keepo.me

3. Wadaw, ini burung-nya pada mules ya sampai kotorannya sebanyak itu? Duh!

foto lucu
via: keepo.me

4. Jadi ceritanya, sapi ini kepalanya terjepit di pagar. Jangan mikir yang macam-macam dulu, ya!

foto lucu
via: keepo.me

5. O-em-ji! Ini yang kasihan mobil belakangnya nih! Moga aja enggak kena tuh…

foto lucu
via: keepo.me

6. Ouch! Seapes-apes-nya ya diseruduk banteng!

foto lucu
via: keepo.me

7. Ah, elu Tong! Jangan kebanyakan gaya makannya….

foto lucu
via: keepo.me

8. Nah, lho! Ini gimana ceritanya, ya, dia bisa nangkring di atap begitu?!?

foto lucu
via: keepo.me

9. Waduh, si Mbak ini juga kok bisa kejepit di pintu begitu, deh! Gagal paham!

foto lucu
via: emgn.com

10. Yaelah, niatnya mau romantisan ala Titanic, eh si burung camar malah merusak suasana!

foto lucu
via: keepo.me

11. Aduh, maafin ya Sis, Bro. Enggak sengaja kita….

foto lucu
via: emgn.com

Setelah lihat 11 foto di atas, kamu jadi pengin ketawa, kan? Sama, Kita Muda juga pengin ngakak, meski kasihan juga, hehe.

Kawan Muda pernah mengalami kejadian apes yang malu-maluin enggak? Share yuk cerita kamu di kolom komentar 🙂

Sumber: Keepo.me

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *