“Sudah nyampe nih. Posisi di mana?”

“OTW nih, Bro. Sabar ya, bentar lagi nyampe….” *padahal masih baru keluar pintu rumah*

Kawan Muda pasti sudah “hapal” banget dong dengan skenario yang ada di atas. Yup, kalau lagi janjian sama teman dan kita menanyakan dia sudah berangkat atau belum atau menanyakan posisi dia ada di mana, pasti jawaban yang sering kita dapatkan adalah otw alias on the way alias masih di jalan.

Syukur-syukur kalau dia sudah ada di jalan karena dewasa ini  istilah otw kerap kali disalahartikan oleh oknum-oknum yang enggak bertanggung jawab, hehe. Ngaku deh, Kawan Muda pasti pernah kan bilang lagi otw padahal masih baru keluar rumah atau bahkan masih di kasur?!?

Namanya juga “otw” ala orang Indonesia, artinya ya oke tunggu we atau oke tunggu saja. Sama halnya dengan mengucapkan InshaAllah saat janjian sama orang Indonesia. Pasti kebanyakan batalnya daripada jadinya :”)

Kita Muda telah mengumpulkan nih beberapa meme kocak ‘lagi OTW’ yang dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri. Gimana engak senyum-senyum sendiri, kan sering banget berbuat kayak gini. Iya, kan *wink*?

1. Ini sih ngena banget. Bilangnya OTW, tapi sejam enggak nyampe-nyampe. Berasa jarak yang ditempuh jauh banget gitu. KZL!

via: idntimes.com

2. Hehe, OTW yang ada di kamus ini benar-benar sesuai dengan realita yang ada. Nomor 3 dan 5 paling sering disalahartikan sama orang Indonesia :”)

via: idntimes.com

BACA JUGA:


3. Whoa, kalau yang kayak begini sih ada banyak. Ada juga yang bilang OTW tapi masih baru selesai mandi!

via: idntimes.com

4. Nah lho, enaknya diapain yha orang kayak begini!?? Udah salah, pakai berkilah lagi :”(

via: idntimes.com

5. Eits, ternyata ada yang lebih parah. Bilang OTW padahal….masih baru bangun! OKE DEH.

via: idntimes.com

6. Wajah-wajah termakan janji manis ‘lagi OTW’ :”)

via: idntimes.com

7. Ada juga nih yang suka nyalahin fenomena alam sebagai alasan datang telat. Padahal aslinya ya belum OTW!

via: idntimes.com

8. Kayak begini contohnya, OTW tapi masih ngumpulin nyawa dulu. Hemm, mungkin bener ya kalau OTW ala orang Indonesia tuh maksudnya oke tunggu wae. DUH!

via: idntimes.com

9. Atau yang ngaku-ngaku OTW padahal setelah balas chat langsung tarik selimut lagi. Lima menit lagi lah baru siap-siap…. *ngelus dada deh*

via: idntimes.com

10. Cewek-cewek, mana suaranyaaaaa?!?!?!

via: yukepo.com

Bagaimana Kawan Muda, kocak parah dan ngena banget kan meme-meme di atas? Ya, meskipun rasanya tuh keki kalau di-PHP-in pakai kata-kata ‘lagi OTW’!

Hayo ngaku, kamu lebih sering bilang ‘lagi OTW’ atau malah jadi korban PHP ucapan ‘lagi OTW’?

Sumber: IDN Times

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *