10 Ilustrasi Ini Menggambarkan dengan Jujur Hal-Hal Sepele yang Bikin Seseorang Merasa Enggak Nyaman

1.801 views
via: boredpanda.com

Setiap orang pasti pernah berada dalam situasi yang enggak mengenakkan, yang mampu membuat mereka kehilangan mood atau merasa insecure seharian penuh. Misalnya nih, ketika ke toilet umum dan kamu merasa bahwa closet-nya masih terasa hangat karena baru saja dipakai orang. Atau ketika sudah ada di tengah jalan, eh tiba-tiba kam kepikiran apakah tadi sudah mengunci rumah dengan benar atau belum.

Sepele sih kedengarannya, tapi hal-hal semacam ini sukses bikin pikiran kita kacau dan perut mendadak merasakan getaran yang sangat aneh. Menyadari bahwa semua orang pasti pernah terjebak dalam situasi yang enggak mengenakkan tersebut, seorang iustrator bernama Jacob Andrews mencoba menuangkan momen-momen traumatik itu dalam sebuah ilustrasi yang sangat jujur dan kocak.

1. Lagi pewe, eh tiba-tiba kaus kaki atau baju yang kamu pakai basah karena enggak sengaja menginjak genangan air atau kesiram air keran. Duh.

via: boredpanda.com

2. Tiba-tiba teringat kalau ada hal penting yang belum kamu selesaikan tuh rasanya….ugh, KZL!

via: boredpanda.com

3. Ketika punggung terasa gatal tapi tanganmu enggak bisa meraih bagian yang gatal. ARGHH!

via: boredpanda.com

BACA JUGA:


4. Terbangun lima menit sebelum alarm berbunyi tuh rasanya kecewa. Mau tidur lagi enggak mungkin, tapi masih ada lima menit banget :”(

via: boredpanda.com

5. Lagi buru-buru, eh, orang yang jalan di depan kamu jalannya enggak kalah cepat  dibanding kura-kura. Mau menerobos lewat kanan dia ngikut ke kanan, mau ke kiri dia juga ikut ke kiri. Hemm, bikin emosi deh.

via: boredpanda.com

6. Paling males tuh ya saat mengerjakan sesuatu yang awalnya kita kira bakalan cepat, nyatanya membutuhkan waktu yang lebih lama dari perkiraan!

via: boredpanda.com

7. Yang dipegang kertas padahal, tapi kok bisa bikin jari-jari luka. Pernah ngalamin kan jari tiba-tiba luka setelah berkutat dengan kertas?!?

via: boredpanda.com

8. Ekspresimu ketika melepas atau membersihkan stiker, tapi masih ada bekas yang ketinggalan. Sigh.

via: boredpanda.com

9. Pernah enggak kamu kenalan dengan orang yang sebelumnya pernah ketemu dan berkenalan denganmu? Kamu kebetulan lupa gitu ceritanya. Ehm, pasti tengsin!

via: boredpanda.com

10. Hal enggak menyenangkan selanjutnya adalah ketika kamu membaca sesuatu dan berharap ada orang lain setuju dengan pendapatmu, tapi enggak ada satu pun bacaan yang mendukung pendapatmu. MEH!

via: boredpanda.com

Dari sepuluh kejadian enggak mengenakkan di atas, mana nih yang paling sering Kawan Muda alami?

Sumber: Bored Panda