Sekitar sebulan lagi, tepatnya tanggal 27 April mendatang, film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2018, Avengers: Infinity War, akhirnya pecah telur juga. Dan untuk menggenjot rasa penasaran para penggemar, dua trailer sudah dilempar ke publik pada Desember 2017 silam dan yang teranyar dirilis bulan Maret kemarin.

Jangan ditanya deh bagaimana respon para penggemar superhero Marvel menanggapi kemunculan dua trailer tersebut. Karena rasa penasaran mereka sudah terlalu tinggi dan enggak bisa digambarkan dengan kata-kata lagi.  Pokoknya pengin skip hari sampai minggu depan deh demi menikmati film yang bakal mengumpulkan semua superhero dari 18 film franchise Marvel yang tayang sejak 2008 silam.

Nah, buat pemanasan sebelum berangkat rame-rame ke bioskop bareng teman, saudara, pacar, atau bahkan sendirian mungkin, Kita Muda bakal mengajak kamu mengulas beberapa easter egg alias petunjuk terselubung yang ada di trailer terbaru Avengers: Infinity War.

Agak spoiler sih, tapi kamu bisa menemukan benang merah bakal seperti apa sih film ini nantinya. Yuk lah langsung kita bedah satu per satu 😉

1. Thanos sudah punya dua Infinity Stones?!? Di awal trailer kita bisa melihat kalau dia menambahkan Space Stone pada Gauntlet-nya yang sudah dilengkapi Power Stone! Dan kata si Gamora nih, kalau Thanos sudah punya semua, dia bisa menghacurkan alam semesta dnegan satu jentikan jari saja.

via: screenrant.com

2. Dari trailer pertama, sudah ada tanda-tanda bahwa tim Captain America menjalin kerja sama dengan Kerajaan Wakanda. Dan di trailer terbaru, saat tim Captain America bertemu face to face dengan Black Panther dan Dora Milaje, eh, di situ tampak sosok James Rhodey di rombongan Captain America. Sudah rujuk nih?

via: screenrant.com

3. Masih ada kaitannya dengan Kerajaan Wakanda, masih ingat adik T’challa yang jenius bernama Shuri? Dalam trailer tampak Vision terbaring di laboratorium Shuri. Wah, jadi penasaran, kira-kira si jenus Shuri bakal berbuat apa ya dengan kemampuan Vision. Hemm, apakah Vision menyerahkan kemampuannya ke Shuri?

via: screenrant.com

4. Bau-baunya sih si Thor bakal dapat senjata baru nih setelah Mjolnir hancur. Dan sepertinya bakal ada sesuatu yang menakjubkan dari kekuatan baru Thor. Yup, ada scene di mana Thor, dibantu oleh Rocket Racoons dan Groot Junior yang sudah remaja, tengah menyiapkan senjata baru. Apa ya kira-kira?

via: idntimes.com

5. Dalam trailer yang berdurasi 2 menit 18 detik ini bisa diketahui bahwa akan ada bagian yang mengkisahkan kenapa Gamora bisa jadi anak angkat Thanos.  

via: idntimes.com

6. Uh oh, Loki tampak dikepung oleh Black Order yang notabene adalah antek-antek Thanos! Kayaknya ini ada hubungannya deh dengan kejadian dikepungnya kapal Loki di akhir film Thor: Ragnarok. Wadidaw, gimana ya nasib Asgardian yang dievakuasi dalam kapal Thor dan Loki?

via: idntimes.com

7. OMG! Benedict Cumberbatch tampak disiksa oleh tangan kanan kepercayaan Thanos, si Ebony Maw. Bagaimana ya nasib si Dr. Strange nantinya?

via: idntimes.com

8. Hulk dan armor Tony Stark bakal kolaborasi lagi nih di Avengers: Infinity War. Yup, demi membela bumi, si hijau akan smashing dengan armor punya Iron Man. Hemm, cucok enggak? Atau mending jadi monster hijau saja nih? Hehe…

via: idntimes.com

9. Oemji, ada apa dengan armor Iron Man di detik-detik penghujung trailer? Armornya tampak berantakan saat berhadapan dengan Sang Titan. Wadidaw, bagaimana nih nasib Tony Stark? Enggak sabar kan pengin tahu kelanjutannya?!??

via: idntimes.com

10. Captain Amerika juga bakal adu jotos nih sama si Thanos. Tampak Steve Rogers berusaha keras menahan hantaman tangan Thanos. Kira-kira kuat enggak? Atau tiba-tiba datanglah bala bantuan dari Avengers lainnya? We’ll wait and see ya minggu depan :”)

via: idntimes.com

Bagaimana, jadi makin penasaran kan pengin nonton tayangan paling maut di tahun 2018? Sabar ya, tinggal sebulan lagi kok dan penantianmu akan segera terbayarkan. Btw, siapa nih yang mau nonton? Komen yuk di kolom komentar, kali aja pada satu kota dan bisa kopdar sekaligus nobar bareng 😉

Sumber: Screenrant, IDN Times